Cerita Kule

Bingung Soal Jodoh? Coba Baca Ini

Published

on

Hai guys… salam kenal dan selamat datang di tulisan pena WM.Vinnisa untuk pertama kalinya. Tulisan pertama aku ini, aku mau ngebahas tentang gimana sih jodoh kita? Dan bagaimana dia bisa datang? Sebelumnya aku mau disclaimer dulu nih, alasan aku buat tulisan ini bukan berarti aku sudah datang jodohnya yah… hehe aku cuma mau berbagi pikiran dan cerita buat teman-teman yang lelah menanti jodohnya.

Sebelumnya kalian pernah dengar ga sih bahwa jodoh itu cerminan kita? Yaps itu betul sekali. Eits… tapi bukan cuma itu, bisa kita lihat kisah cinta pasangan suami istri yang masih anget banget yakni Ria Ricis dan Teuku Rushariandi, mereka memiliki karakter yang sangat berbeda. Ria Ricis yang memiliki karakter ceria dan Rian yang memiliki karakter pendiam dan pemalu. Dari kedua karakter tersebut bisa kita simpulkan bahwa jodoh itu bukan hanya cerminan atau sama persis karakter dan lain sebagainya. Namun bisa saja jodoh kita adalah mereka yang bisa melengkapi diri kita untuk satu tujuan yaitu menuju jannah.

Buat kamu yang masih single dan bingung nih jodoh kita kapan datengnya, kunci satu-satunya adalah sabar. Tenang aja pasti bakal datang, karena pada sejatinya setiap insan memiliki pasangannya dan itu sudah janji Allah yang tertulis di lauhul mahfudz.

Aku mau cerita sedikit nih dan mungkin ini bisa jadi gambaran buat kamu yang masih gundah gulana mencari jodoh yang cocok buat kamu. Ini tentang kisah cinta guruku dengan suaminya.

Jadi sebelum menemukan jodohnya, bahkan ketika guruku masih SMP dia sudah berdoa kepada Allah SWT minta jodoh seperti yang dia inginkan. Singkat cerita ketika beliau kuliah semester akhir, beliau dihadapkan dengan dua pria yang ingin menikahinya. Akhirnya, entah kenapa beliau memilih suaminya dibandingkan pria yang satunya, yang bahkan menurutnya lebih perfect dibandingkan suaminya itu.

Setelah dipikir-pikir ternyata suaminya ini sama persis dengan apa yang beliau minta selama 9 tahun berdoa kepada Allah SWT. Katanya tak ada satu pun yang tertinggal dalam diri suaminya di doanya. Semua yang beliau doakan ada pada diri suaminya itu. Bisa kita simpulkan guys bahwa jodoh itu akan datang tepat waktu sesuai dengan bagaimana kondisi kita, dan hanya Allah lah yang tahu. Selain itu, memang kekuatan doa lah yang bisa merubah segalanya. Karena itu, buat kamu yang gundah gulana mencari jodoh, yuk sabar dan terus berdo’a.

Mau minta jodoh yang seperti apa terserah, yang penting mintanya ke Sang Pencipta yah…

WM.Vinnisa

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Trending