Editorial

Menurut Sejumlah Punggawa HMI MPO, Wajar Aja Tuh Jatuh Cinta dengan Sepupu Saat Mudik

Published

on

Suarahimpunan.com – Data pada momentum Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah masih membuktikan bahwa pesona tetap bisa menghipnotis seseorang untuk jatuh cinta. Pencarian terkait ‘nikah dengan bahkan mencapai titik tertinggi pada momentum tahun ini, dibandingkan dengan momentum tahun-tahun sebelumnya.

Tercatat dalam , pada tahun 2019 bulan Juni, pencarian dengan kata kunci ‘nikah dengan ’ mencapai 73 poin dari 100. Juni 2019 memang menjadi momen Idul Fitri pada tahun itu.

Pencarian nikah dengan sepupu menurun pada bulan Mei tahun 2020 menjadi sebesar 23 poin. Pada Mei 2020 merupakan momentum Idul Fitri. Akan tetapi, pada momen tersebut banyak yang tidak bisa mudik lantaran sedang hangat-hangatnya .

Pencarian kata kunci itu kembali meningkat pada bulan Mei tahun 2021 menjadi 51 poin. Meskipun masih pandemi , namun tradisi mudik kembali menggeliat, kendati harus dengan paksaan.

Baca Juga:  Bak Serial Game of Throne, Perseteruan Affandi-Latupono Bikin PB HMI MPO Jalan di Tempat

Nah di tahun 2022, pemerintah memperbolehkan masyarakat untuk mudik. Bahkan di tahun ini, disebutkan menjadi tahun dengan rekor mudik terbanyak. Begitu pula dengan kata kunci nikah dengan sepupu.

Meskipun data belum selesai dihitung oleh Google, namun dari prediksi Google, kata kunci itu pada tahun ini mencapai 100 poin. Hal itu menandakan tahun ini banyak pula yang terhipnotis oleh pesona sepupu, apalagi yang sudah dua tahun tidak mudik ya, hehe.

Baca Juga:  HPN 2022: Pers Lawan Hoaks, Konfirmasi Sebelum Publikasi, Saring Sebelum Sharing

Sedikit kepo dengan fenomena tersebut, Kru LAPMI Serang Raya pun mencoba sedikit mengulik kepada para punggawa se-Indonesia, mengenai hal tersebut. Siapa tau di antara mereka, ada yang juga pernah terhipnotis oleh pesona sepupu kan.

Halaman SebelumnyaHalaman 1 dari 7 Halaman

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending