Kabar

100 Dewan Hakim MTQ Ke-10 Kota Serang Resmi Dilantik, Begini Harapan Wali Kota Serang

Published

on

Serang, suarahimpunan.com – Wali , Syafruddin melantik 100 Dewan Hakim Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-10 tingkat di Hotel Wisata Baru, Cimuncang, , Kamis (24/2).

Usai pelantikan, ia memberikan selamat kepada seluruh dewan hakim yang resmi dilantik dan menyampaikan harapannya agar menjalankan tugas secara profesional, objektif dan mengedepankan kualitas peserta MTQ.

“Ini sebuah amanah yang diberikan oleh pemerintah Kota Serang dan masyarakat Kota Serang untuk mengawal MTQ Kota Serang ini menjadi sukses dan menjaga integritas utamakan kualitas jangan sampe mengutamakan sodara atau ini atau itu menjadi juara, akan tetapi kualitas yang paling utama, sehingga kedepan kalo kita utus menjadi duta MTQ Kota Serang ke tingkat provinsi, kualitasnya sudah bisa memadai dengan pemerintah kabupaten kota lain,” ucapnya

Ia menuturkan bahwa tugas dewan hakim tidak hanya ketika pelaksanaan MTQ Kota Serang Ke-10 ini saja, tapi kedepannya Dewan Hakim harus terus mengawal putra putri Kota Serang agar terus menggali potensi dan bakat para Qori, Hafidz, dan Hafidzah yang ada di Kota Serang untuk bisa membawa nama baik Kota Serang.

Baca Juga:  Kabar Duka, Demisioner Ketua Kornas KOHATI Periode 1998/2000 Tutup Usia

“Artinya ya saat ini sebagai Dewan Hakim kemudian kedepan juga harus mengawal. Jadi masing-masing dewan hakim yang dibebankan tadi, umpama nya qori, siapa yang ngawal,” tuturnya.

Hal sama diungkapkan oleh Ketua Harian Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran () Kota Serang, Sobari, mengaku pihaknya akan turut serta dalam mengawal Dewan Hakim agar menjalankan tugasnya semaksimal mungkin, sehingga mampu melahirkan para Qori, Hafidz, dan Hafidzah terbaik untuk mewakili Kota Serang diajang MTQ Ke-19 tahun 2022.

Baca Juga:  Soal Atta Halilintar, Ini Komentar Rektor Untirta Dan Ketua BEM FKIP Untirta
Halaman SebelumnyaHalaman 1 dari 2 Halaman

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending