Kabar

Akhiri Masa KKM, Kelompok KKM Untirta 2022 se-Kecamatan Warunggunung Gelar Lokakarya

Published

on

, suarahimpunan.com – Kelompok Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) Tematik 2022 se-Kecamatan Warunggunung menggelar kegiatan sekaligus penutupan 2022 pada Selasa (8/2/22).

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kecamatan Warunggunung, . Rangkaian acara terdiri dari seremonial hingga penyerahan cinderamata sebagai tanda penghargaan.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Camat Warunggunung, Apip Saepudin, yang didampingi oleh Sekretaris Camat, Kepala Desa se-Warunggunung, perwakilan Dosen Pembimbing Lapangan Untirta, serta perwakilan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Untirta.

Kegiatan ini berupa laporan hasil program kerja serta saran dan rekomendasi untuk desa dari setiap kelompok Untirta se-Warunggunung.

Baca Juga:  JoMan Laporkan Balik Ubedilah Badrun, Begini Tanggapan LABH HMI MPO Jaksel

Desa yang dijadikan lokasi KKM Tematik Untirta se-Warunggunung berjumlah 7 Desa meliputi Desa Banjarsari, Desa Sukaraja, Desa Pasir Tangkil, Desa Cibuah, Desa Sindangsari, Desa Jagabaya, dan Desa Cempaka.

Ketua Pelaksana Kegiatan, sekaligus Koordinator Mahasiswa KKM Tematik Untirta se-Kecamatan Warunggunung, Muhammad Abdul Aziz, mengungkap bahwa kegiatan ini permintaan langsung dari Camat.

“Kegiatan ini memang permintaan langsung dari Pak Camat karena beliau rasa masukan dari mahasiswa diperlukan untuk kemajuan tiap-tiap desa, saya juga melihat Pak Camat dan Pak Sekmat serius menyimak pemaparan di tadi serta menulis hasil saran dan rekomendasi dari teman-teman mahasiswa bagi desa yang menjadi tempat lokasi,” jelasnya.

Baca Juga:  BSD Launching Aplikasi Digital, Siap Kolaborasi Tuntaskan Persoalan Sampah
Halaman SebelumnyaHalaman 1 dari 2 Halaman

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending