Kabar

Aksi 1104 di Lebak, Peserta Unjuk Rasa Kena Sengat Aliran Listrik

Published

on

“Seorang mahasiswa atas nama Sahrul Gunawan kondisinya cukup parah. Karena, tubuhnya terdorong di belakangnya, sehingga agak lama terkena sengatan listrik,” ujarnya

“Korban saat ini masih diobservasi di UGD RSUD Adjidarmo. Dokter meminta korban untuk tidak pulang dulu,” tambahnya.

Jian sendiri mengalami luka lecet di bagian telapak tangan. Ia pun menyatakan bahwa asal dari aliran listrik di gerbang tersebut tidak diketahui. Entah merupakan kesengajaan untuk menghalangi massa aksi atau bukan.

Menanggapi hal ini Kabid Kajian Aksi dan Advokasi MPO Cabang Serang, Aldo Aldiansyah, mengecam keras tindakan oknum yang telah membuat massa aksi terkena setrum hingga jatuh pingsan saat aksi dorong di depan kantor Bupati . Dia mengatakan bahwasanya kasus masa aksi yang terkena setrum harus dipertanggungjawabkan.

Baca Juga:  Prihatin Moralitas Pendidikan Era Digital, HIMAJA Gelar RTL Dialog Pendidikan

“Kasus massa aksi yang terkena setrum pada aksi dorong gerbang di kantor Bupati , kami kira tindakan tersebut terlalu berlebihan diluar sengaja atau tidak disengaja, karena bisa membahayakan nyawa orang lain, kami harap harus ada pihak yang bertanggung jawab atas kejadian tersebut,” ujarnya.

Dalam flyer yang dibagikan di media sosial organisasi mahasiswa yang ikut turun aksi 11 April di , berasal dari MPO Cabang , Cabang , Cabang Lebak, KAMMI, dan GMNI Cabang Lebak.

Baca Juga:  BEM KBM Untirta Tidak Turun Aksi Nasional, Kenapa?

(LIAN)

Halaman 2 dari 2 HalamanHalaman Selanjutnya

Lagi Trending