Kabar

Bahagiakan Penyandang Disabilitas Kota Serang, Mahasiswa Pendidikan Khusus Berbagi Sembako Lewat Jumat Berkah

Published

on

Foto bersama Abby, anak penyandang disabilitas di Perumahan Taman Angsoka Permai, Kota Serang

SERANG, suarahimpunan.com (PKh) 2020 kembali menggelar aksi sosialnya yaitu berbagi sembako kepada beberapa warga penyandang di , Jum’at (18/2).

Puluhan sembako yang ludes pada hari itu merupakan hasil penggalangan dana melalui media sosial yang pihaknya lakukan selama satu minggu sebelum dilaksanakannya kegiatan berbagi itu.

Jazilatusyifa, penggerak kegiatan tersebut mengungkapkan bahwa kegiatan berbagi kepada penyandang itu adalah bentuk pengabdian kepada masyarakat sekaligus guna membangun sinergi yang erat antara mahasiswa dengan masyarakat penyandang .

“Sekalian silaturahmi aja gitu sama warga disabilitas di , sekaligus berbagi sembako. Ini juga kan bentuk pengabdian kita ke masyarakat, supaya kita ini saling bekerjasama bersinergi antara teman-teman mahasiswa sama mereka (penyandang disabilitas), supaya timbul keselarasan dan keharmonisan lah gitu,” ungkap calon Wakil Ketua Umum

Baca Juga:  Dilantik, Pengurus HMI MPO Komisariat Ciwaru Langsung Tancap Gas

Bantuan sembako kali ini menurutnya masih banyak kekurangan dan kelemahan. Pasalnya, penyandang disabilitas di belum semuanya bisa mendapatkan sembako gratis yang pihaknya bagikan.

“Tentu banyak ya kekurangan nya, soalnya jumlah sembako yang kita bagikan ga lebih dari 20 bungkus. Padahal jumlah penyandang disabilitas di Kota Serang berjumlah lebih dari 1000 orang yang saya tau,” katanya.

Untuk itu, ia berharap agar kegiatan sosial kedepannya bisa lebih maksimal dengan jumlah sembako yang dibagikan jauh lebih banyak lagi.

Baca Juga:  LPJ Diterima, Pengurus Cabang 2020-2021 Resmi Demisioner

“Semoga ya kedepannya bisa berbagi lebih dari hari ini, dan orang-orang yang berdonasi juga semakin banyak. Pokoknya sih jangan takut buat bersedekah, karena justru sedekah itu bikin kita kaya,” ucap Syifa

Halaman SebelumnyaHalaman 1 dari 2 Halaman

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending