Kabar

Batra Jilid 2, HMI MPO Komisariat Untirta Ciwaru Cetak 8 Kader

Published

on

SERANG, suarahimpunan.com – Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi ( MPO) Komisariat Untirta Ciwaru sukses menggelar Latihan Kader 1 (LK 1) atau jilid II.

LK 1 yang dilaksanakan selama 3 hari, terhitung sejak Jum’at (18/3) ini dilaksanakan di Pondok Pesantren Nurul Ihsan Taktakan, . Tema yang diusung dalam LK 1 jilid II kali ini adalah ‘Mari Berhimpun Mari Berproses untuk Membentuk Karakter Generasi yang Unggul’.

Sekretaris Pelaksana, Ismah Nurul Sya’bani, mewakili Ketua Pelaksana dalam sambutannya mengatakan bahwa peserta hingga hari terakhir pelaksanaan berjumlah 8 orang.

“Alhamdulillah sampai saat ini, peserta bertahan ada 8 orang yang berasal dari berbagai kampus. Semoga setelah ini teman-teman bisa berjuang, menjunjung syariat Islam, dan menjaga nama baik dimana pun berada,” ujarnya.

Baca Juga:  Konfercab ke-XVI Usai, HMI MPO Pekanbaru Resmi Geser Komando

Ketua Umum MPO Komisariat Untirta Ciwaru, Agung Rizky Jamas, berharap agar kader yang baru dilantik mampu berdedikasi dan berproses di .

“Jadi buat teman-teman tetap semangat ke depannya, ini baru gerbang baru awal untuk teman-teman berproses. HMI selalu ada buat kalian, anggaplah HMI ini menjadi keluarga kalian, tumbuhkan rasa saling memiliki dan tanggung jawab. Saya harapkan kita semua disini mau berproses, jangan puas dengan predikat lulus yang dicapai hari ini, lanjutkan prosesnya,” tuturnya.

Baca Juga:  HARI BUMI 2021 (Restore Our Earth, Restore Indonesia)

Ketua Umum Cabang Serang, Irkham Magfuri Jamas, menekankan agar kader HMI dapat meluangkan waktu dan juga tenaganya untuk meningkatkan kapasitas diri dan juga himpunan.

“Untuk mencapai tujuan HMI teman-teman harus menjadi insan ulil albab, dalam dinamikanya pasti akan menemukan tantangan, maka jadikan itu sebagai lahan untuk beribadah. Jangan masuk dalam kesia-siaan, investasikan waktunya untuk berhimpun dan berproses bersama di HMI, bangun kultur yang baik di dalamnya,” tegasnya.

Halaman SebelumnyaHalaman 1 dari 2 Halaman

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending