Kabar

Demokrat Salurkan Bantuan untuk Masyarakat Terdampak Gempa Banten

Published

on

LEBAK, suarahimpunan.com – Bencana alam bumi menimpa Banten, dengan kekuatan magnitudo 6.7 terjadi pada pukul 16.05 WIB pada Jum’at (14/1).

Sesuai dengan informasi dari BPBD Banten, ini menyebabkan beberapa wilayah mengalami kerusakan dan juga banyak korban jiwa atas rusaknya bangunan yang mereka tempati.

Berbagai pun disalurkan oleh berbagai elemen, termasuk dari partai yang mengirimkan ratusan paket bahan pangan ke tempat-tempat terdampak bencana yang ditangani langsung oleh jajarannya pada Minggu (16/1).

DPD dan DPC bersama-sama dengan BPBD Kabupaten Lebak ikut turun langsung ke lokasi terdampak bencana untuk memberikan bantuan agar bisa meringankan beban korban bencana alam. Bantuan diberikan pada beberapa titik yang terdampak diantaranya di wilayah , Labuan dan Lebak sampai pada Senin (17/1).

Baca Juga:  Banten Dilanda Gempa 6.7 Magnitudo, Getaran Dirasa Hingga Bogor, Tidak Berpotensi Tsunami

Wakil Ketua DPRD Kab. Lebak, Ucuy Mashuri bersama anggota fraksi , Rohan Armad, dan Bapilu DPC Hilman, juga ikut turun membagikan paket bantuan kepada masyarakat terdampak di Desa Lebaksangka, Kecamatan Lebak Gedong, Kabupaten Lebak.

Halaman SebelumnyaHalaman 1 dari 2 Halaman

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending