Kabar

Dua Calon Formatur Ketum PB HMI Menyatakan Ketidaksiapan dan Mengundurkan Diri

Published

on

 

BEKASI, suarahimpunan.com – Dua calon formatur yang diusulkan oleh cabang-cabang menyatakan ketidaksiapan dan mengundurkan diri, sehingga menyisakan enam calon formatur Ketua Umum PB .

Hal ini dikonfirmasi saat sesi forum menanyakan kesiapan para calon formatur untuk mengikuti seleksi berikutnya pada Selasa (7/2) pukul 04.50 WIB.

Salah satu calon formatur, Hatta, yang berasal dari Cabang Jayapura mengatakan bahwa ia mengundurkan diri dan mempercayakan salah satu calon yang berasal dari Cabang Jakarta Selatan untuk mengemban amanah sebagai .

“Dengan segenap hati, saya mengundurkan diri dari calon , dan saya menyerahkannya kepada Kanda Ziad Abdul Malik,” ujarnya.

Baca Juga:  Penghujung Ramadhan, Himaja Gelar Siber: Sanlat Interaktif Berbasis Rumah

Pengunduran diri ini juga diikuti oleh Ari Kapitang yang berasal dari Cabang . Ia mengatakan bahwa ia menyerahkan tanggung jawab ini kepada calon formatur yang berasal dari Cabang Pekanbaru.

“Mari kita segenap membaca Al Fatihah sejenak. Bismillahirrahmanirrahim dengan ikhlas saya mengundurkan diri menjadi calon formatur dan menitipkannya kepada saudara saya, yaitu Kanda Zunnur Roin,” tandasnya.

Baca Juga:  Jelang Pesta Demokrasi 2024, Bawaslu dan UPG Gelar Diskusi Pemilu Jurdil

Pengunduran dua calon formatur ini menyisakan enam orang calon formatur, yaitu: Zunnur Roin dari Cabang Pekanbaru, Mahfut Khanafi dari Cabang Yogyakarta, Ziad Abdul Malik dari Cabang Jakarta Selatan, M. Zakiul Fikri dari Cabang Yogyakarta, Al-Azhar dari Cabang Jakarta, dan Fahrul Rizal dari Cabang Palopo. (RED)

Lagi Trending