Kabar

Eks Pengurus PB HMI MPO Bikin Gerakan Impeachment, Ternyata Main Catut

Published

on

 

Suarahimpunan.com – Upaya atau Ketua Umum PB MPO kembali terjadi. Wacana sebelumnya pernah bergulir dari sejumlah cabang yang menginginkan agar diadakan Kongres Luar Biasa (KLB), wacana itu bergulir di awal periode kepemimpinan Affandi Ismail.

Kali ini, tengah diupayakan oleh sejumlah mantan pengurus dari PB MPO sendiri. Berdasarkan pesan siaran yang diterima oleh Kru LAPMI Serang Raya, yang ditujukan kepada Ketua Umum MPO saat ini disebabkan oleh terbengkalainya kerja-kerja nasional.

Baca Juga:  Pemuda Gorontalo Gelar Aksi Solidaritas Bela Palestina

“Dalam rangkah merangkul seluruh potensi yang ada teman2 PB dan terbengkalai nya kerja2 nasional dikarnakan saudara Afandi Ismail memilih One Man Show, perlu nya kita sadar. Saat nya mosi tidak percaya ditujukan ke ketua umum pb afandi ismail,” tulisnya.

Kru LAPMI Serang Raya telah mencoba mengonfirmasi beberapa nama yang namanya tercantum dalam daftar ajakan mosi tidak percaya tersebut.

Akan tetapi, salah satu orang yang tertulis namanya dalam pesan siaran tersebut, Dedi Ermansyah, mengaku bahwa ia tidak tahu menahu terhadap ajakan mosi tidak percaya tersebut.

Baca Juga:  Kasus Satrio Mandek, HMI MPO Badko Sulselbar Pertanyakan Kinerja Polres Luwu Timur

“Walaikumslam, saya tidak tahu terkait siaran pers yang dimaksud, kalaupun ada nama saya dalam daftar tersbut yang jelas itu dicantumkan. Saya belum tahu alasan teman2 yg melakukan mosi tdk percaya kepada Ketum Affandi,” ujarnya melalui pesan tertulis, Sabtu (11/6).

Sampai berita ini diterbitkan, Kru LAPMI Serang Raya menerima dokumentasi berupa foto yang berisi lembaran yang telah ditandatangani oleh beberapa pihak.

Halaman SebelumnyaHalaman 1 dari 2 Halaman

Lagi Trending