Kabar

Ekspansi Cabang, LK I HMI di Kabupaten Pelalawan Berjalan Sukses

Published

on

 

Suarahimpunan.com – Dalam rangka ekspansi dan persiapan pembentukan MPO Cabang Pelalawan, MPO Cabang mendorong terlaksananya (LK I) atau (Batra) di , Riau.

Kegiatan LK I yang mengusung tema ‘Membangunkan Khittah di Negeri Pelalawan‘ ini dilangsungkan di Masjid Ulul Azmi Pangkalan Kerinci, Jum’at (24/2) hingga Minggu (26/2).

Agenda pembukaan kegiatan LK I ini dihadiri oleh Pengurus KAHMI Pelalawan, Imustiar. Dalam sambutannya, ia mengatakan bahwa proses LK I ini merupakan salah satu proses untuk mewujudkan mimpi.

“Di saat kita mengikuti proses tidak ada yang mustahil, di saat suatu ketika ada mimpi yang ingin kita capai, itu akan mudah kita dapatkan,” ujarnya.

Baca Juga:  Munas KOHATI ke-28, Kornas Dinilai Tidak Konsisten dan Cacat Administrasi

Ketua Pelaksana LK I, Givo Vrabora, menyampaikan ucapan syukur serta terima kasih kepada pihak-pihak yang telah memberi dukungan untuk menyukseskan agenda LK I di .

Alhamdulillah telah terlaksananya kegiatan LK I HMI di Pelalawan, dan terima kasih saya ucapkan kepada seluruh senior, Kanda Yunda yang sudi kiranya selalu memberikan support moril ataupun material serta masukan, kritik dan saran kepada kami adinda semuanya yang ingin berproses di HMI,” tuturnya.

Baca Juga:  HMI MPO Cabang Serang Surati Presiden, Minta Jokowi Turut Lakukan Perdamaian Dunia

“Dalam menciptakan generasi selanjutnya pastinya kita membutuhkan kader-kader yang siap untuk menggantikan estafet kepemimpinan di daerah masing-masing khususnya pelalawan. Pelaksanaan LK I merupakan tahapan awal dalam memulai proses yang tentunya wajib dilewati,” imbuhnya.

Di sela kegiatan, Wakil Bupati Pelalawan, Nasarudin, yang juga mengunjungi peserta LK I. Ia berpesan agar peserta LK I dapat mengikuti proses dengan baik, dan memanfaatkan HMI sebagai ruang untuk meningkatkan kualitas diri.

Halaman SebelumnyaHalaman 1 dari 2 Halaman

Lagi Trending