Kabar

HMI Gorontalo Hendak Konfercab, Ini Harapan Pemprov Gorontalo

Published

on

 

GORONTALO, suarahimpunan.com – Himpunan Mahasiswa Islam () Cabang Gorontalo akan melangsungkan () ke-XXII pada 3 hingga 5 Juni mendatang. Pelaksanaan ini mendapat dukungan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo.

Dukungan ini disampaikan langsung oleh Penjabat Gubernur Gorontalo, saat mengadakan pertemuan bersama Pengurus dan Panitia Pelaksana , di Ruang Kerja Gubernur Gorontalo, Jum’at (27/5/2022).

Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer, mengungkapkan melalui Konferensi yang mengangkat tema HMI Sebagai Pusat Gerakan Islam Revolusioner ini, dirinya berharap HMI terus melahirkan gagasan besar untuk kemajuan daerah.

“Ide besar sangat diharapkan, untuk bisa berkontribusi bersama pemerintah daerah dalam membangun Provinsi Gorontalo,” harapnya.

Baca Juga:  Diduga Hendak Mencuri, Dua Pria Ngacir Liat CCTV, Sempat Lambai dan Acungi Jari Metal

Selain itu, Penjabat Gubernur Provinsi Gorontalo, juga berharap bisa terus bekerjasama dengan pemerintah daerah. Karena komponen mahasiswa seperti HMI, sangat dibutuhkan untuk memberi pemikiran banding bagi jalannya pemerintahan dan kebijakan yang membawa kesejahteraan bagi masyarakat.

“HMI juga harus bisa menghasilkan kader yang berkualitas, yang ide dan gagasannya menjadi instrumen penting,” tambahnya.

Dalam pertemuan ini, Penjabat Gubernur Gorontalo didampingi oleh Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo, Kepala Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik serta intansi terkait. Sementara itu, dari dihadiri oleh Ketua , Rivaldy Hapili, Ketua Korps Pengader , Rizal Tolinggi, serta Ketua HMI Komisariat Fakultas Hukum UNG, Rahmat Mokodompit.

Baca Juga:  Perlakuan Hukum Abu Janda dengan Habib Bahar Berbeda, Ketum PB HMI MPO: Tuhan Akan Mengadili Kalian

“Selamat berkonferensi ke 22. Semoga dapat melahirkan pemimpin yang berkualitas, untuk membangun bangsa dan negara. Yakin usaha sampai,” tandasnya.

Halaman SebelumnyaHalaman 1 dari 2 Halaman

Lagi Trending