Kabar

HMI MPO Cabang Jakarta Sukses Gelar Konfercab, Ini Nama Formatur Terpilih

Published

on

JAKARTA, suarahimpunan.com – Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi () Cabang Jakarta menggelar () ke-60, di Asrama Sunan Gunung Jati (8/7/2023).

 

Dengan mengusung tema ke-60 ‘Reposisi kepemimpinan dalam mengoptimalisasi perkaderan yang bermanfaat untuk umat bangsa', kegiatan konferensi ini resmi dibuka langsung oleh pengurus besar ( MPO) yakni sekretaris jenderal, kanda Ferizil.

Baca Juga:  Wakaf Dana Abadi, Perniagaan Bermaslahat untuk Umat

 

Dalam ini menghasilkan putusan kanda Daymato Mony, terpilih sebagai formatur terpilih Cabang Jakarta periode 1444-1445 H atau 2023-2024 M, dalam sambutannya berkomitmen untuk menata kembali sistem-sistem internal Cabang Jakarta

 

“untuk menata kembali sistem-sistem internal Cabang Jakarta agar kembali pada pedoman organisasi yang ada, dan akan menata sistem perkaderan yang lebih baik,” tuturnya.

 

Iapun mengungkap bahwa target dari kepengurusannya adalah melahirkan kader-kader yang cakap secara kegamaan dan mapan dalam intelektual.

 

Baca Juga:  Demisioner Sekjen PB HMI MPO Enggan Tandatangani Berita Acara Sertijab

“Target kami dari kepengurusan ini yang pertama, yaitu memfokuskan perkaderan karena jantung daripada organisasi adalah perkaderan untuk melahirkan kader berpikir kritis, dan berjiwa religius,” paparnya. (RED)

Lagi Trending