Kabar

HMI MPO Cabang Serang Desak PB HMI MPO Bentuk Panitia Seleksi Bakal Calon Ketum PB

Published

on

 

Suarahimpunan.com – Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB MPO) akan melangsungkan pada 5 hingga 10 Juni mendatang.

Pelaksanaan yang mengusung tema ‘Resolusi untuk Indonesia‘ ini akan dilaksanakan di Manado, dengan menjadikan Cabang Manado sebagai tuan rumah.

Berangkat dari kerisauan di Kongres ke-32 yang dilaksanakan di Kendari pada 2020 lalu, hendak mendorong PB HMI MPO membentuk kepanitiaan untuk menyeleksi setiap bakal calon yang akan maju menjadi calon Ketua Umum PB HMI MPO pada Kongres ke-33 mendatang.

Hal ini diungkap langsung oleh Sekretaris Umum , Ega Mahendra. Ia mengatakan bahwa saat Kongres ke-32 lalu, terdapat kerancuan baik secara syarat maupun teknis dalam pemilihan Ketua Umum PB HMI MPO.

Baca Juga:  Rayakan Satu Dekade, HMJ Teknik Industri Unsera Adakan Semnas, Catat Tanggalnya

“Pemilihan Ketua Umum PB HMI MPO menjadi suatu hal yang vital, karena akan menentukan arah dan gerak roda organisasi, dan harus adanya seleksi yang ketat. Karena melihat keadaan Kongres ke-32 di Kendari terjadi kerancuan ketika pemilihan Ketua Umum PB HMI MPO,” terangnya.

Ega pun menjelaskan bahwa dalam teknis pun calon kader melewati proses seleksi juga screening. Ia pun berharap PB HMI MPO yang saat ini dinahkodai oleh , dapat melakukan seleksi secara ketat dalam menentukan calon Ketua Umum yang akan diusung dalam Kongres ke-33. Hal ini dimaksudkan agar calon Ketua Umum dapat memiliki visi dan misi yang sejalan dengan maruah dan citra diri HMI.

Baca Juga:  Arti Kasih Sayang dari Seorang Perempuan
Halaman SebelumnyaHalaman 1 dari 3 Halaman

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending