Kabar

HMI MPO Komisariat Piksi Input Serang Resmi Dilantik

Published

on

 

SERANG, suarahimpunan.com – Pengurus Komisariat Himpunan Islam Majelis Penyelamat Organisasi () Komisariat Piksi Input Serang resmi dilantik pada Kamis (14/7).

Deklarasi dan yang mengusung tema ‘Mengembalikan Khittah Perjuangan Demi Terciptanya Pemimpin yang Diridhoi Allah SWT’ ini dilaksanakan di Aula Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) .

Turut hadir pula bidang kemahasiswaan Politeknik Piksi Input Serang, Ikbal Nidauddin. Dalam sambutannya, ia berpesan kepada pengurus Komisariat Piksi Input Serang bahwa bagian terpenting dari organisasi yaitu saling mendukung dalam program maupun kegiatan agar visi dan misi organisasi dapat tercapai.

“Pada kesempatan ini, kami berpesan kepada para pengurus organisasi agar dalam menjalankan program dan kegiatannya mendukung pada produk visi selanjutnya, kami juga berharap para pengurus organisasi ini menjadi bagian penting,” ujarnya.

Baca Juga:  Tuntut Kesejahteraan Guru Honorer, HMI MPO Serbu Dindikbud Kota Serang

Ketua Umum Komisariat Piksi Input Serang yang baru saja dilantik, Jamal Fahrul Awaludin, berharap dengan dilantiknya pengurus Komisariat Piksi Input Serang mampu menjadi wadah komunikasi dan silaturahmi untuk mencapai tujuan itu sendiri.

“Semoga saja dengan adanya pelantikan ini menjadi wadah komunikasi kita untuk silaturahmi yang ke depannya akan diintenskan,” ungkapnya.

Ketua pelaksana pelantikan, Aldiansyah, juga berharap HMI MPO Komisariat Piksi Input Serang bisa memberikan warna dan bersinergi bersama komisariat lain yang ada di Cabang Serang untuk menciptakan inovasi baru di .

Baca Juga:  Kamu Pilih Hati atau Kompetensi?

“Semoga komisariat Piksi Input Serang bisa dan mampu bersinergi dengan komisariat-komisariat lain yang ada di Cabang Serang untuk tentunya menciptakan inovasi-inovasi baru untuk ,” tandasnya.

Halaman SebelumnyaHalaman 1 dari 2 Halaman

Lagi Trending