Kabar

HMI MPO Komisariat Untirta Ciwaru Kembali Gelar Batra, Ketum: Tanamkan Rasa Tanggung Jawab

Published

on

 

SERANG, suarahimpunan.com () kembali menggelar atau 1 (LK 1) pada Jum’at (14/10) hingga Minggu (16/10).

Kegiatan yang mengusung tema ‘Menumbuhkan Integritas dan Loyalitas Mahasiswa dalam Berorganisasi dengan Semangat Kebangsaan dan Bingkai Keislaman’ ini diadakan di Sekretariat Cabang Serang dengan jumlah peserta sebanyak 10 orang.

Ketua Pelaksana, Nedi Saputra, mengatakan bahwa tema yang diusung dilatar belakangi oleh harapan yang besar, agar kader dapat menjadi generasi muslim pembaharu yang memiliki semangat tinggi dalam menuntut ilmu.

“Dengan terbentuknya tema tersebut, harapannya agar para kader dan kita semua dapat menjadi insan yang muabib yang tidak pernah malu menimba ilmu, harus berusaha menjadi mujahid yaitu dengan ikut serta membela kebenaran, dan tidak pernah ragu untuk membela kepada hal yang baik dan benar, dan dapat diharapkan menjadi seorang mujadid atau pembaharu bagi umat muslim, serta bisa istiqomah atas pilihan teman-teman semua,” ujarnya.

Baca Juga:  Pagi Dilantik, Malam Eksekusi Batra: Tonggak Awal Bangun Eksistensi HMI MPO Komisariat Untirta Ciwaru

Nedi juga berharap agar kader yang baru melewati masa perkaderan dapat berkontribusi dengan baik ke depannya.

“Saya juga berharap, teman-teman mampu berpartisipasi dan mempersiapkan diri untuk kita bersama-sama melangkah ke depan dalam membangun komisariat dan lingkup lainnya,” tuturnya.

Sementara itu Ketua Umum , Agung Rizky Jamas, menuturkan bahwa LK 1 ini merupakan gerbang awal bagi kader untuk sama-sama berbenah dalam himpunan.

Baca Juga:  Pasca Aksi Nasional 1104, Mahasiswa Banten Gelar Aksi Lokal 1304

“Jadikan LK 1 ini sebagai sebuah proses dan landasan awal bagi teman-teman semuanya untuk belajar agar menjadi yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Halaman SebelumnyaHalaman 1 dari 2 Halaman

Lagi Trending