Kabar

HPN 2022, Walikota Serang Apresiasi PWKS

Published

on

SERANG, suarahimpunan.com – Memperingati (HPN) tahun 2022, Pokja Wartawan (PWKS) mengadakan perlombaan vlog dan menulis berita bertemakan pers melawan hoaks.

Dalam acara puncak yang diselenggarakan pada Rabu (9/2), selain membagikan hadiah kepada pemenang lomba, PWKS juga memberikan apresiasi kepada segenap tokoh yang kerap kali memberikan informasi dengan sangat komunikatif.

Turut hadir pula Wakil Ketua DPRD , Kepala Dinas, Bidhumas Polda , Kapolres Serang, dan sejumlah Kepala OPD se-Kota Serang, Camat, Kepala Puskesmas, dan Lurah dalam memeriahkan acara puncak HPN PWKS.

Acara yang dilaksanakan di Gedung Juang 45 tersebut berhasil menuai apresiasi dari , Syafruddin.

Syafrudin menuturkan bahwa masukan dan kritik pers khususnya PWKS adalah bentuk koreksi bagi Pemkot untuk terus memperbaiki setiap kekurangan yang ada, dan untuk mendukung pembangunan Kota Serang.

Baca Juga:  Ketika Teman Dekat Meninggal Dunia (Mengenang Dwitho Frasetiandy)

“Kami bahagia dengan adanya PWKS, selama kepemimpinan kami, banyak masukan sebagai kritik, sebagai koreksi Pemkot agar dilengkapi,” tutur Syafrudin.

Menurutnya, pers sangat membantu dalam upaya mengontrol pembangunan, sehingga OPD tidak perlu tertutup terhadap keberadaan pers.

“Saya mengajak kepada kepala OPD agar terbuka untuk wartawan, saya di WhatsApp malam-malam masih jawab. Apa yang diperbuat wartawan positif, untuk perbaikan, justru sosial kontrol,” katanya.

Kemudian Syafrudin juga mengapresiasi seluruh wartawan Kota Serang, karena telah bersinergi dengan dalam membantu pengawalan kemajuan Kota Serang.

“PWKS selama ini sinergi dengan , oleh karena itu dalam pembangunan Kota Serang wartawan Kota Serang sangat berperan penting dan aktif dalam pengawalan pembangunan Kota Serang,” ucapnya.

Baca Juga:  Tolak Referendum, LMND Banten Dukung Persatuan Nasional

Harapnya, insan pers terus berjaya dan bersinergi dengan Pemkot Serang guna perbaikan dalam rangka menunjang visi dan misi Walikota dan Wakil , sekaligus demi kemajuan Kota Serang.

“Semoga dengan HPN ini, insan pers tetap berjaya, terus berkiprah demi kemajuan bangsa terutama Kota Serang,” tukasnya.

Diakhir acara HPN PWKS 2022, Wakil Ketua DPRD, Ratu Ria Maryana bersama , dan Pimpinan DPRD Kota Serang lainnya, memberikan tanda kasih kepada insan pers.

Ratu Ria Maryana juga menyiapkan cokelat yang diikat pita cantik, dan dibagikan kepada seluruh anggota PWKS. Salah satu dari wartawan juga berkesempatan disuapi cokelat oleh Walikota Serang, Syafrudin.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending