Kabar

IES Untirta Juara Umum dalam Ajang Temu Ilmiah Regional Banten 2022

Published

on

SERANG, suarahimpunan.com – Islamic Economic sosiety () kembali meraih umum dalam ajang Temu Ilmiah Regional (Temilreg) Banten 2022 yang di selenggarakan oleh Banten di UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten pada Jum’at (27/5) hingga Sabtu (28/5).

Temilreg merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Forum Silaturahim Studi Ekonomi Islam (FoSSEI) Banten sebagai wadah silaturahmi dan pengembangan keilmuan kader FoSSEI di setiap kampus yang ada di Banten.

Terdapat enam kampus se-Provinsi Banten yang berpartisipasi dalam kegiatan Telmireg tahun ini. Yaitu KSEI , KSEI KES UIN SMH Banten, KSEI FES UNMA Pandeglang, KSEI FEKS STAI Washilatul Falah Rangkasbitung, KSEI KESYALA Latansa Mashiro Rangkasbitung, dan KSEI HMJ EKSYAR STAI KH. Abdul Kabier Petir.

Terdapat tiga kategori lomba bidang akademik yang ditandingkan dalam Temilreg kali ini, diantarnya lomba karya tulis ilmiah, bussines plan, dan olimpiade ekonomi Islam.

Baca Juga:  DPR RI Tekankan Penanggulangan Darurat Pernikahan Dini

Ketua Umum IES, Salim Alwan, menerangkan bahwa pihaknya mendelegasikan sebanyak 8 tim yang terbagi kedalam tiga mata lomba dan berhasil membawa pulang lima piala dari ketiga mata lomba tersebut.

“Alhamdulillah kami dapat membawa pulang lima piala, diantaranya satu, dua, dan tiga, lomba karya tulis ilmiah. satu lomba bussines plan dan dua lomba olimpiade ekonomi islam,” ungkap Salim.

Baca Juga:  BEM KBM Untirta Tidak Turun Aksi Nasional, Kenapa?

Dengan kejuaraan yang telah diraih, Salim berharap agar kader tidak berhenti belajar sampai sini saja, tetapi harus terus memperbaiki karya dan memperluas pengetahuan untuk meningkatkan prestasi kedepannya.

Halaman SebelumnyaHalaman 1 dari 2 Halaman

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending