Kabar

IKA FKIP Untirta Sukses Gelar Mubes Untuk Periode 2024-2028.

Published

on

SERANG, suarahimpunan.com – FKIP Universitas Sultan Ageng Tirtayasa menggelar kegiatan Musyawarah Besar () untuk Masa Bakti Periode 2024-2028, bertempat di Gedung Aula Serbaguna FKIP Untirta pada Sabtu (15/6/2024).

Dengan mengusung tema“Penjaringan Calon, Pemaparan Visi dan Misi, Pemilihan, dan Terakhir Penetapan ketua periode 2024-2028”. Kegiatan ini turut dihadiri oleh 15 Jurusan dari Jumlah 18 Jurusan yang berada dalam Naungan Fakultas Kegurusan dan ilmu Pendidikan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

Kegiatan sidang menghasilkan ketua umum terpilih, Aan Angsori, M. Pd. untuk melanjutkan roda kepengurusan periode 2024-2028.

Ketua harian IKA FKIP Untirta periode sebelumnya, Dr. Erwin Salpa Riansi, M.Pd. dalam sambutannya sekaligus membuka acara, ia mengungkapkan rasa syukur atas terlaksananya IKA FKIP Untirta.

Baca Juga:  Konflik Desa Wadas, Sekum HMI MPO Cabang Serang: Perlu Ada Kajian Strategis

“Saya bersyukur atas berjalannya musyawarah besar IKA FKIP Untirta dan berharap pada kepengurusan kedepan pimpinan (Dekan dan Wakil Dekan) FKIP Untirta serta ketua IKA FKIP mendatang dapat berkolaborasi dalam Kegiatan Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama antara lembaga untuk membangun FKIP dengan semangat Gotong Royong”, ujarnya.

Ia pun berharap agar ketua IKA FKIP Untirta dapat memberikan fasilitas untuk kegiatan alumni dalam berkegiatan ketua IKA FKIP Untirta .

“Saya juga berharap ketua IKA FKIP Untirta dapat memfasilitasi kegiatan alumni secara penuh dalam berkegiatan dikampus FKIP Untirta, sehingga para alumni dapat dimudahkan dalam berkegiatan baik di dalam maupun diluar kampus”, ungkapnya.

Baca Juga:  Melalui 'Hutan Itu Indonesia' Para Influencer: Mari Jaga Hutan Indonesia

Sambutan selanjutnya disampaikan oleh Pembina IKA FKIP Untirta, Wakil Dekan III Dr. Abdul Fatah, S.Pd., M.Pd. dalam sambutannya ia menyampaikan harapannya agar terjalin hubungan dengan baik antara FKIP Untirta, alumni, dan mahasiswa.

“Saya berharap Fkip Untirta, alumni, dan mahasiswa dapat terjalin hubungan yang sinergis dalam memajukan FKIP Untirta maupun pendidikan di Provinsi Banten dan Indonesia. FKIP Untirta telah mempersiapkan salah satu fasilitas melalui ketersediaan ruangan khusus bagi alumni yang ingin berkegiatan di kampus”, ucapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Trending