Kabar

Indonesia Dilanda Berbagai Bencana Alam, Ketum PB HMI MPO Ajak Kader Aktif Terlibat Aksi Sosial

Published

on

Tangkapan layar unggahan Ketua Umum PB HMI MPO dalam laman instagram pribadi miliknya, Senin (10/1).

Suarahimpunan.com – Indonesia dilanda alam di beberapa daerah, dalam beberapa minggu terakhir. Mulai dari erupsi gunung hingga bandang.

Merespon hal ini, Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (PB ) menyampaikan ucapan belasungkawa melalui laman Instagram pribadi miliknya (@affandhy.ismail).

Dalam video yang diunggah pada Senin (10/1) ini, Affandi Ismail Hasan, menyampaikan keprihatinannya terhadap korban alam.

“Kami semuanya, PB , dimanapun berada dan tentunya juga seluruh keluarga dimana pun berada turut berduka cita, turut prihatin atas yang menimpa beberapa tempat atau daerah di Indonesia belakangan ini,” ujarnya.

Baca Juga:  Karantina Dinilai Langkah Paling Tepat Selesaikan Pandemi

Affandi pun menuturkan bahwa terhitung sejak Desember 2021 lalu, Indonesia sudah beberapa kali mengalami di berbagai daerah.

“Tercatat mulai dari meletusnya Gunung Semeru pada Desember 2021 yang lalu dan kemudian juga disusul dengan beberapa lainnya di beberapa daerah seperti yang terjadi di Kabupaten Padang Lawas Sumatera Utara yaitu yang menimpa saudara-saudara kita di sana,” tuturnya.

Baca Juga:  Gawang Malaysia Dikoyak Garuda, Elkan Baggot Sumbang Gol Perdana
Halaman SebelumnyaHalaman 1 dari 2 Halaman

Lagi Trending