Kabar

Kabar Duka, Demisioner Ketua KOHATI Cabang Makassar Wafat Usai Alami Kecelakaan

Published

on

Unggahan Instagram @kohati_makassar pada Rabu (9/2).

Suarahimpunan.com – Ketua () Cabang Makassar periode 2018/2019, Rahmawati, dikabarkan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan pada Selasa (8/2). duka tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh periode berjalan saat ini, Fathul Jannah. Melalui pesan , Fathul mengungkap bahwa kecelakaan terjadi di wilayah Bone pada Selasa (8/2) kemarin. “Iya almarhumah meninggal kemarin pukul 18.00 di Bone karena kecelakaan,” terangnya.
Baca Juga:  'Bingung Bersama' Dalam HUT Kabupaten Serang ke-495
Fathul pun mengungkap bahwa jenazah telah dikebumikan selepas Dzuhur pada Rabu (9/2). “Di daerah Bone tadi setelah sholat dhuhur sudah dikebumikan,” ungkapnya. Di samping itu, Sekretaris Koordinator Nasional (Kornas) , Delpi Susanti, mengungkap bahwa ia mengenal sosok Rahmawati sebagai pribadi yang ramah kepada semua orang. “Selama kami mengenali beliau adalah sosok perempuan yang baik, tegas, pemberani, ramah kepada semua orang,” terangnya.
Baca Juga:  Respon Sikap BEM Nusantara Banten, HMI MPO Unbaja Nilai Ada Main Mata
Delpi pun mengatakan bahwa ia hanya sempat bertatap muka di agenda HMI yang diadakan di Sorong dan Jogja. “Intens komunikasi cuma via WA. Kalau langsung sewaktu di Sorong dan Jogja aja,” tandasnya. (SPT)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending