Kabar

Akun WA Kembali Setelah Diretas, Affandi Ismail: Demi Keamanan, Saya Berencana Ganti Nomor

Published

on

JAKARTA, suarahimpunan.com – Buntut dari diskusi dengan tajuk presiden, yang diadakan oleh PB adalah peretasan akun WhatsApp Ketum PB , . Terhitung sejak 13 Agustus 2021 pukul 19.51 WIB, akun WhatsApp , yang berujung 7212, tidak bisa diakses. Namun setelah dikonfirmasi kembali oleh Kru LAPMI Serang Raya pada Sabtu sore, akun WhatsApp sudah dapat diakses kembali.
Baca Juga:  Resmi Dilantik, HMI MPO Komisariat Untirta Pakupatan Siap Beri Warna Baru Pergerakan
“Iya Alhamdulillah Rabbil Alamin sekitar pukul 16.22 WIB sore ini Sabtu/14 Agustus 2021 saya sudah mulai dapat mengakses WA saya lagi. Setelah sejak Jumat/13 Agustus 2021 sekitar pukul 19.51 WIB saya tidak bisa membukanya,” ujarnya pada kru LAPMI Serang Raya, Sabtu (14/8). Beruntungnya, peretasan yang terjadi ini tidak berdampak pada penyalahgunaan akun. “Alhamdulillah Rabbil Alamin sejauh ini belum ada terkait (penyalahgunaan akun – red) itu,”  tulisnya saat dikonfirmasi via whatsapp.
Baca Juga:  UU IKN Disahkan, Kornas LBHMI: Ancaman Bagi Masyarakat Adat
Demi menjaga keamanan, berencana mengganti nomor WhatsApp-nya ke nomor baru. “Demi keamanan saya berencana untuk mengganti nomor WA saya. Jadi sudah tidak menggunakan nomor 7212,” tandasnya. (SAPUT)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending