Kabar Himpunan

Coming Soon: HMI Cabang Mataram Gelar Intermediate dan Senior Course

Published

on

SERANG, Suarahimpunan.com – Himpunan Mahasiswa Islam () Cabang Mataram akan mengadakan Intermediate Training (LK 2) dan Senior Couse (SC) tingkat Nasional, di Mataram.

 

Sebagai organisasi perkaderan dan perjuangan, tentunya kegiatan tersebut mendapatkan antusias yang sangat tinggi oleh Kader Cabang Mataram dan beberapa Cabang luar.

 

Dengan mengusung tema “ Visioner: Konsepsi Peradaban Intelektual dan Demokrasi” diharapkan berjalan dengan lancar.

 

Ketua pelaksana kegiatan Intermediate Training (LK 2) dan Senior Course, Muhammad Fauji berharap kegiatan ini dapat melahirkan pemikir yang cerdas secara intelektual maupun cerdas secara emosional yang berbasis keislaman.

 

“Ini forum besar dan harapan saya adalah dengan adanya LK 2 dan SC tingkat Nasional yang diadakan oleh HMI Cabang Mataram ini dapat melahirkan pemikir yang cerdas baik secara intelektual maupun secara emosional yang berbasis pada keislaman dan dapat memberikan kontribusi terhadap bangsa dan negara dan serta khusunya untuk kemajuan Himpunan Mahasiswa Islam”, tuturnya.

 

Baca Juga:  HMI MPO Kecam Pakta Integritas UKT Mahasiswa Baru Untirta

Selain itu, Fauji pun berharap kepada peserta agar dapat mempersiapkan diri baik secara administrasi, kemampuan diri, dan hal-hal yang diperlukan saat kegiatan Intermediate Training (LK 2) dan Senior Course (SC) berlangsung.

 

“Intermediate Training (LK 2) dan SC sudah kami persiapkan dengan baim dan sistematis. Dalam hal ini kami harap calon peserta juga harus mempersiapkan diri mulai dari sekarang baik itu secara administrasi, kemampuan diri, dan juga hal-hal yang diperlukan. HMI Cabang Mataram akan menyeleksi kader terbaik se-Indonesia yang kami screening sebelum mereka semua masuk dalam forum”, ujarnya.

Baca Juga:  Peringati Milad, Kohati Serang Raya Gelar Penataran & SIM

 

Di sisi lain, Ketua Umum HMI Cabang Mataram, Tata Sapriadin mengungkapkan bahwa kegiatan Intermediet Training (LK 2) dan Senior Course (SC) tingkat nasional ini tentunya akan menjadi wadah silaturahmi beberapa cabang se-Indonesia.

 

“Saya mengajak kader HMI se-Indonesia untuk gabung dan ikut forum Intermediate Training LK 2 dan SC ini, Agenda ini pula menjadi wadah silaturahmi dan berbagi karena beberapa cabang yang masuk dalam forum ini merupakan pilihan terbaik cabang masing-masing se-Indonesia”, tandasnya.

 

/sal/red/

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Trending