Kabar

Galang Donasi Peduli Semeru, HMI MPO Medan: Implementasi dari Tujuan HMI

Published

on

Penyerahan donasi kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumatera Utara oleh HMI MPO Cabang Medan pada Rabu (22/12).

MEDAN, suarahimpunan.com – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Majelis Penyelamat Organisasi (MPO) Cabang Medan melakukan galang donasi peduli Semeru pada tanggal 11-14 Desember 2021.

Penggalangan dana yang digagas oleh Komisariat Potensi Utama dan Ulil Albab ini dilakukan di beberapa lokasi seputaran Kota Medan.

Koordinator aksi penggalangan dana, Doni Afani, mengatakan bahwa aksi kemanusiaan ini dilakukan untuk membantu korban bencana erupsi Semeru.

“Pada intinya kegiatan ini diadakan karena ingin membantu dan peduli kepada saudara kita yang terdampak bencana, membantu meringankan penderitaan khususnya di bidang ekonomi, bagi para korban bencana alam yang menimpa saudara-saudara yang ada di Jawa Timur,” jelasnya.

Ketua Umum Komisariat Ulil Albab, Rizki Fadhilla, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari implementasi tujuan HMI.

“Sesuai dengan tujuan HMI yang dimana sebagai insan Ulil Albab dan bertujuan atas tatanan Masyarakat yang diridhoi Allah SWT. Sehingga implementasi dari tujuan HMI sudah dilaksanakan sebagai umat manusia dan tolong menolong,” tuturnya.

Halaman SebelumnyaHalaman 1 dari 2 Halaman

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Trending