Kabar Himpunan

Gelar Konfercab ke-17, Novry Terpilih Nahkodai HMI Cabang Pekanbaru

Published

on

, suarahimpunan.com – Himpunan Mahasiswa Islam () Cabang sukses gelar () ke-17, pada Senin (13/3), di Aula Gedung Kepemudaan Provinsi Riau.

 

yang mengusung tema ‘ untuk BERSEJARAH (Bersih, Sejahtera, Harmonis)' tersebut dihadiri sebanyak 22 komisariat dari 24 komisariat yang ada di Cabang Pekanbaru.

 

berlangsung selama 4 hari, sejak Jum'at (10/3) hingga Senin (13/3). Dengan hasil ketetapan, Novry Adriansyah sebagai Formatur terpilih Cabang Pekanbaru periode 2023-2024.

 

Sebelumnya, saat sidang pleno empat tentang Pemilihan Formatur, dihasilkan dua nama terpilih sebagai calon Formatur. Keduanya yaitu Novry Adriansyah dari HMI Komisariat FAI UIR dan Imsardi Harahap dari HMI Komisariat Fasih UIN.

Baca Juga:  Sukses Gelar Webnas, KOHATI Serang Raya Siap Kembali Berjaya

 

Namun saat pemilihan, Novry ternyata memperoleh 32 suara unggul dari Imsardi Harahap yang memperoleh 24 suara.

 

Dalam Konfercab, Novry pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kader HMI Cabang Pekanbaru atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

 

“Saya berterima kasih kepada seluruh kader HMI Cabang Pekanbaru atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya,” ucap Novry.

Baca Juga:  Aksi Tolak BBM Bersama Sopir Truk, HMI MPO Cabang Pekanbaru: Tuntaskan Mafia Migas

 

“Sejatinya hal ini merupakan awal titik mula perjuangan dan sinergitas kita bersama, saatnya HMI Cabang Pekanbaru saling bergenggaman agar lebih maju, bersatu dan bermutu,” tambahnya.

 

Ia berharap agar perjuangan dapat terwujud dalam satu periode ke depan dan menurutnya hal tersebut tidak terlepas dari kritik dan saran para kader.

 

“Semoga perjuangan ini akan terejewantahkan dalam kepengurusan satu periode kedepan, mari kita bersamai perjuangan ini, beri kami kritik dan saran agar perjuangan pergerakan HMI Cabang Pekanbaru mencapai titik berkualitas,” harapnya. (WMV)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Trending