Kabar

Halal Bihalal Nasional, Momentum Silaturahmi Kembalikan Maruah HMI

Published

on

JAKARTA, suarahimpunan.com – Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Majelis Penyelamat Organisasi () bersama para alumni menyelenggarakan kegiatan Nasional yang dilaksanakan pada Minggu (15/5).

Acara yang dilaksanakan di Gedung Djoeang 45, Menteng, Jakarta Pusat ini dihadiri oleh kader dan alumni HMI dari berbagai lintas generasi dan wilayah.

Agenda yang mengusung tema ‘Kembali Fitrah, Merebut Cita-Cita yang Telah Dikhianati’ dihadiri pula oleh beberapa tokoh nasional yang merupakan alumni HMI.

Tokoh nasional yang tampak hadir dalam agenda ini adalah Rizal Ramli yang merupakan Menteri Keuangan di era Gusdur, Ridwan Saidi yang merupakan seorang budayawan, Tamsil Linrung yang berprofesi sebagai anggota DPD RI, Ahmad Yani selaku Ketua Partai Masyumi Reborn, Ubedilah Badrun yang namanya sempat diperbincangkan baru-baru ini, dan beberapa tokoh lainnya.

Baca Juga:  Beredar Surat Pelaporan Atas Ketua HMI MPO Cabang Barru Dan Badko Sulselbar

Dalam sambutannya Pengarah Kegiatan, Imron Fadhil Syam, mengatakan bahwa kegiatan ini dihadiri oleh kader dari berbagai cabang di wilayah Jawa Bagian Barat (Jabagbar).

Ia mengatakan bahwa dalam acara halal bi halal ini tidak hanya sekedar menjalin silaturahmi saja, tetapi sekaligus memupuk kembali semangat baru di tengah ulang tahun yang bulan ini dilaksanakan.

“Acara halal bi halal ini sekaligus merayakan ulang tahun saya yang ke-24, maksudnya bukan ulang tahun pribadi saya akan tetapi ulang tahun , ini saya rayakan karena pada saat saya merupakan Ketua Umum (-Red) dan kita ingin membangkitkan semangat baru, untuk perubahan serta nanti kita akan mendengarkan para orator kita menjelaskan narasi dan argumentasinya kenapa kita harus kembali bangkit dan rebut sejarah,” ujar Imron yang merupakan demisioner Ketua Umum periode 1997-1999.

Baca Juga:  Bukan Manusia dan Bukan Jin, Warga Jakarta Ini Isolasi dan Dibiayai Full oleh Pemerintah
Halaman SebelumnyaHalaman 1 dari 2 Halaman

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending