Kabar Himpunan

HMI Badko Jabagbar Instruksikan Cabang Bantu Penyintas Banjir

Published

on

Jakarta, suarahimpunan.com – Ketua Umum HMI (MPO) Jabagbar, Rakhman Hudaya Saputra, menginstruksikan seluruh cabang yang berada di bawah naungan Jabagbar untuk membantu para penyintas bencana banjir. “Karena telah terjadi bencana banjir yang melanda wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten, maka diinstruksikan kepada cabang se-Jabagbar agar dapat melakukan penggalangan dana,” ujarnya yang akrab dipanggil Daya kepada Kru LAPMI Serang, Kamis (2/1).
Baca Juga:  Ada Udang di Balik Bakwan
Selain itu, Daya juga meminta kepada setiap cabang yang wilayahnya terdampak bencana banjir, agar selalu menginformasikan kondisi terkini di lokasi. “Di harap juga setiap cabang terus memperbaharui informasi terkini mengenai bantuan kemanusiaan di wilayah cabang masing-masing, baik itu dari pemerintah, swasta, ataupun yang lainnya,” ucapnya. Terakhir, ia juga menginstruksikan agar seluruh cabang se-Jabagbar agar dapat terlibat aktif dalam pengevakuasian penyintas bencana di wilayah yang terdampak bencana.
Baca Juga:  Bank Indonesia Mendorong Pembuatan Holding Bisnis Pesantren
“Setiap cabang dapat bergabung dengan organisasi kemanusiaan lain untuk ikut serta dalam pengevakuasian penyintas banjir,” tandasnya. (MUF)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending