Kabar Himpunan

HMI MPO Cabang Bireuen Adakan Silaturahmi Dan Buka Bersama Anak Yatim

Published

on

Bireuen, suarahimpunan.com – Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi () Cabang Bireuen, gelar Silaturrahmi dan Buka Puasa bersama Anak Yatim Piatu. Acara tersebut dilaksanakan di kediaman salah satu kader yang juga Bendahara Umum salah satu Komisariat di cabang Bireuen. Koordinator Acara, Maulida Yani, mengatakan kepada Kru LAPMI Serang bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap bulan Suci Ramadan sejak pertama berdirinya di Bireuen hingga saat ini. “Ini merupakan agenda rutin Cabang Biruen setiap tahunnya. Sudah dilaksanakan sejak awal berdiri cabang kami,” ujarnya, Sabtu (25/5).
Baca Juga:  HGN 2021, HMI MPO Cabang Serang 'Tekan' Pemkot Terkait Kesejahteraan Guru Non PNS
Ia mengatakan bahwa kegiatan buka puasa ini diikuti oleh seluruh kader MPO cabang Bireuen dan anak yatim Piatu serta Tokoh masyarakat setempat. “Seluruh kader cabang Biruen, para tokoh masyarakat dan anak yatim mengikuti agenda ini dengan antusias. Di penghujung acara kami juga melakukan penyantunan anak yatim,” terangnya. Di tempat yang sama, Ketua Umum MPO Cabang Bireuen, Syibran Malasi, menuturkan bahwa dalam agenda Silaturrahmi dan buka puasa bersama Anak Yatim Piatu ini berjalan dengan lancar. Ia pun berterimakasih kepada seluruh pihak yang sudah menyukseskan acara ini.
Baca Juga:  Indonesia Dilanda Berbagai Bencana Alam, Ketum PB HMI MPO Ajak Kader Aktif Terlibat Aksi Sosial
“Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar. Terima kasih untuk semuanya, khususnya kepada pihak keluarga Maulidayani yang telah memfasilitasi tempat acara. Kami juga ucapkan terimakasih kepada ketua Umum PB MPO, Kanda Zuhad Aji Firmantoro, PJ Lembaga Peduli Dhuafa Bireuen bang Saiful dan bang Rahmat Anuar serta tak lupa pula kepada seluruh teman-teman keluarga besar HMI MPO yang telah berpartisipasi di acara ini,” ungkapnya.
Halaman SebelumnyaHalaman 1 dari 2 Halaman

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending