Kabar Himpunan

HMI MPO Cabang Serang Miliki Nakhoda Baru, Ketua PB Sampaikan Ucapan Selamat

Published

on

Serang, suarahimpunan.com – Himpunan Mahasiswa Islam () MPO Cabang Serang menggelar (Konferca) ke 11 di Villa Kaong, Cipocok Jaya . Dalam Konferca tersebut, nama Diebaj Ghuroofie Dzhillilhub mendapatkan vote terbanyak dan secara otomatis memimpin organisasi melanjutkan roda kepemimpinan dari ketua sebelumnya yakni Ubaidilah. Kegiatan yang bertajuk ‘Semangat Gerakan untuk Pembangunan Daerah’ tersebut digelar selama dua hari, Sabtu-Minggu tanggal 14-15 Maret 2020. Diebaj terpilih menjadi formatur atau ketua MPO Cabang Serang periode 2020-2021. “Saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan kanda yunda yang telah memilih saya dan meminta bantuan semuanya, untuk turut aktif membangun . Karena saya tidak mungkin bisa menggerakkan HMI seorang diri,” ujar Diebaj disela-sela sambutannya.
Baca Juga:  Wakaf Dana Abadi, Perniagaan Bermaslahat untuk Umat
Sebelumnya, tercatat empat nama lainnya yang menjadi pesaing Diebaj untuk memimpin organisasi kemahasiswaan tersebut. Diantaranya, Izki Kahfi, Muflikhah, Irkham Maghfuri dan Moch Ridwan. “Teman-teman ketika memberi amanah kepada saya untuk memajukan ini, maka saya pun meminta kepada teman-teman untuk terlibat aktif dalam mewujudkannya. Karena yang mengisi struktural cabang tentu teman-teman sendiri nanti,” harapnya. Dihadapan puluhan kader saat itu, Diebaj mengaku bahwa dalam perkaderan pun sangat diperlukan peran setiap individu di masing-masing Komisariat. Sebab, dalam perjalanannya, terkadang banyak kader yang dengan sendirinya ‘meliburkan’ diri dari organisasi hanya karena tidak pernah ikut kegiatan.
Baca Juga:  Pak Wali, Segera Isolasi Kota Serang!
“Saya meminta kepada semuanya, agar dapat merangkul kembali semua kader di Komisariat se Cabang Serang ini. Karena kalau dihitung, Cabang Serang memiliki kader aktif lebih dari 100 orang. Ingatkan kepada mereka, jangan malu hanya karena tidak ikut sekali atau dua kali agenda. Kita organisasi yang selalu bisa menjadi tempat kembali,” pungkasnya.
Halaman SebelumnyaHalaman 1 dari 2 Halaman

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending