Kabar

HMI MPO Cabang Serang Sambut Seruan Pengurus Besar

Published

on

Serang, suarahimpunan.com – Merespon surat instruksi yang dikeluarkan oleh Pengurus Besar pada Sabtu lalu, pengurus Cabang Serang akan turun aksi ke jalan pada Senin esok hari. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum Cabang Serang, Ubaidilah, seusai melaksanakan rapat koordinasi bersama pengurus komisariat Se-Cabang Serang, Minggu (19/5). Menurut Ubaidilah, instruksi yang dikeluarkan oleh sesuai dengan kondisi objektif yang dibaca oleh jajaran pengurus . Sehingga, instruksi tersebut disambut baik oleh pihaknya.
Baca Juga:  Tega, Orang Tua Buang Bayi di Pinggir Sawah
“Itu sesuai dengan kondisi objektif yang kami lihat saat ini. Kami sambut baik instruksi tersebut. Dan memang kami menunggu PB bersuara,” ujar Ubed, sapaan akrabnya, kepada Kru LAPMI Serang. Dalam aksi yang akan dilakukan esok hari, Ubed mengaku akan menurunkan seluruh kadernya yang ada di setiap komisariat. “Kami akan memaksimalkan masa aksi besok. Semua komisariat akan kami ajak untuk turun ke jalan,” kata Ubed.
Baca Juga:  Bocah Cerebral Palsy di Kota Serang Butuh Kursi Roda, Ayo Bantu!
Ia pun berkata bahwa pihaknya akan mengajak para alumni turun ke jalan. Hal tersebut dikarenakan banyak dari alumni di wilayah Cabang Serang merupakan pelaku aksi gerakan pada 21 tahun yang lalu. “Mereka banyak yang pelaku aksi . Dan karena memang ini merupakan peringatan 21 tahun , kami harap para alumni bisa kembali turun ke jalan bersama-sama menuntaskan agenda reformasi yang mandek,” ungkapnya. Ditanya mengenai skema aksi, Ubed mengaku bahwa aksi nanti hanya berbentuk kampanye saja.
Halaman SebelumnyaHalaman 1 dari 2 Halaman

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending