Kabar Himpunan

Ikut KKLP, Sekum Kohati Cabang Barru Siapkan Program Kolektif Kolegial

Published

on

Barru, suarahimpunan.com – STIA Al Gazali Barru melepas mahasiswanya untuk melaksanakan Kuliah Kerja Latihan Pengalaman (KKLP) gelombang XXVIII di beberapa lokasi. Salah satu lokasi KKLP ialah desa Lipukasi, Kecamatan Tanete Rilau. Dengan didampingi oleh dosen beserta staf, para mahasiswa STIA Al Gazali mendatangi kantor Kecamatan Tanete Rilau, dan diterima dengan hangat oleh Camat Tanete Rilau. Salah satu peserta KKLP yang juga Sekum Kohati Cabang Barru, Linda, mengatakan bahwa pihaknya mendapatkan arahan dari Camat Tanete Rilau, sebelum diberangkatkan ke lokasi KKLP, yaitu desa Lipukasi.
Baca Juga:  Konfercab Resmi Dibuka, PB HMI MPO Apresiasi LAPMI Serang Raya
“Kami mendapat arahan dan bimbingan dari bapak Camat Tanete Rilau, Kepala desain dan dosen bimbingan berkaitan dengan program dan aturan KKLP,” ujarnya kepada Kru LAPMI Serang, kemarin. Ia mengatakan bahwa pemerintah setempat, menerima mahasiswa KKLP dengan sangat baik. Ia mengaku mendapatkan arahan yang dibutuhkan, berkaitan dengan KKLP. “Respon pemerintah sangat baik, kami diberi petunjuk dalam memanajemen nantinya,” kata Linda.
Baca Juga:  Mendidik Anak Perempuan Ala Rasulullah
Linda menuturkan, pihaknya sangat berkomitmen dalam menjalankan tugasnya selama KKLP. Hal ini akan dibuktikan dengan susunan program kerja, yang melibatkan semua pihak. “Kami KKLP STIA Al Gazali Barru akan menjalankan program kerja yang kolektif kolegial, serta menjunjung tinggi almamater kampus,” ucapnya. Ia pun mengharapkan adanya kerjasama yang baik, antara mahasiswa peserta KKLP, dengan masyarakat setempat. Karena, lanjutnya, dengan kerjasama yang baik, akan menjadikan program kerja yang disusun, berjalan efektif dan berdampak positif. “Kami mengharapkan kerjasama yang baik, dengan stakeholder masyarakat,” tandasnya. (DZH)
Halaman SebelumnyaHalaman 1 dari 2 Halaman

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending