Kabar Himpunan

Ikut Putri Hijab Lampung, Kohati Ini Buktikan Hijaber Juga Bisa Stylish

Published

on

Lampung, suarahimpunan.com – Siapa bilang kalau menggunakan hijab berarti tidak boleh stylish dan fashionable? Buktinya, banyak padu padan warna dan pakaian yang cocok bagi wanita yang ingin menjalankan perintah Allah itu. Demikian disampaikan oleh peserta Putri Hijab Lampung 2020, Qoshwa Santriwati. Ketua Umum MPO Cabang Bandar Lampung ini mengatakan, dirinya ingin membuktikan bahwa menjadi seorang Hijaber bukan berarti harus kaku dalam hal fashion. “Banyak sekali alasan dari teman-temanku bahwa mereka tidak mau berhijab karena takut kaku dalam hal fashion. Padahal tidak juga, banyak kok fashion yang bisa dipadukan dengan hijab,” ujarnya kepada Kru LAPMI Serang, Kamis (19/3).
Baca Juga:  Mengapa Bendera Kuning sebagai Lambang Duka?
Ia mengaku bahwa menggunakan hijab bagi seorang muslimah memang merupakan perintah mutlak dari Allah. Namun saat ini, banyak yang lebih mengedepankan bagaimana mereka terlihat dengan pakaian yang mereka gunakan. “Makanya, aku ikut audisi ini supaya bisa memberitahukan kepada kaum wanita bahwa mereka juga bisa kok tampil trendi sambil mengikuti perintah Allah ini. Mungkin semangat awalnya adalah fashion, tapi aku yakin nanti semangatnya juga untuk mentaati perintah-Nya,” kata Qoshwa.
Baca Juga:  Kata Siapa Wanita Lemah?
Mahasiswi semester 6 UIN Raden Intan Lampung ini pun meminta doa dan dukungan dari masyarakat, khususnya keluarga besar , agar ikhtiar baiknya itu dapat terwujud. Untuk diketahui, dukungan kepada Qoshwa dapat dilakukan dengan cara klik Like pada foto milik Qoshwa nomor urut 21 yang ada pada akun resmi Instagram @putrihijablampung. “Mohon doa dan dukungannya kepada masyarakat serta kanda dan yunda. Semoga ikhtiar aku ini dapat terwujud,” tandasnya. (Dzh)
Halaman SebelumnyaHalaman 1 dari 2 Halaman

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending