Kabar

Jalinan Komunikasi Buruk, Mahasiswa Lebak Desak WH Minta Maaf dan Lakukan Evaluasi

Published

on

Dokumentasi aksi mahasiswa Lebak di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Kota Serang, pada Selasa (28/12).

Ketua Umum PC Cabang Lebak, Bayu Maldini, mengatakan bahwa pihaknya sangat menyayangkan pernyataan yang dilontarkan oleh selaku pemimpin tertinggi di Provinsi Banten ini.

“Kami sangat menyayangkan statement Gubernur, yang membuat gaduh publik. Seharusnya bisa menjadi contoh dan menjadi teladan bagi semua masyarakat Banten, bukan malah terkesan arogan, dan paling super power,” ujarnya.

Ia juga menekankan agar selaku dapat meminta maaf kepada masyarakat atas kegaduhan yang terjadi.

“Kami melihat fenomena yg terjadi hari ini adalah PR besar untuk Pemprov Banten, khususnya sebagai pimpinan tertinggi pemerintah provinsi. Kami berharap gubernur bisa meminta maaf karena telah membuat kegaduhan di ruang publik, dan menyelesaikan setiap masalah dengan tabayyun, bukan malah melaporkan rakyatnya sendiri,” tambahnya.

Baca Juga:  HMI MPO Cabang Serang Sambut Seruan Pengurus Besar

Ketua Umum Cabang Lebak, Mulyana, menuturkan bahwa aksi yang dilakukan oleh ini, bermaksud agar Pemprov Banten dapat melakukan evaluasi atas kebijakan yang telah dibuat.

“Kami turun kejalan untuk meminta agar dilakukannya evaluasi terkait penetapan kebijakan tersebut, kami meminta meminta maaf kepada buruh di wilayah Banten, karena bagaimanapun buruh adalah masyarakat yang harus diayomi,” tuturnya.

Baca Juga:  Gelar Muskoh Perdana, HMI MPO Cabang Serang Siap Cetak Pemimpin Mar'atussholihah

Ia pun menegaskan bahwa sudah semestinya mahasiswa turut andil dalam permasalahan semacam ini, yang dimana mahasiswa juga berperan sebagai agen kontrol sosial.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending