Kabar Himpunan

Ketua Baru, Semangat Baru. Awi Idris Pimpin HMI Cabang Pangkep Periode 2019-2020

Published

on

Pangkep, suarahimpunan.com – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) MPO Cabang pangkep gelar konferensi ke 19 di Masjid 45 Mandalle, Selasa (15/10). Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Badko Sulawesi Selatan-Barat (Sulselbar), Samsuryadi, Ketua Korwil Sulsel 2, Abd Mujib serta segenap pengurus HMI Cabang Pangkep. Demisioner Ketua Cabang Pangkep, Irsal, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahunan HMI Cabang Pangkep. Meski sedikit lambat dalam pelaksanaannya, namun Konferensi Cabang (Konfercab) wajib dilaksanakan.
Baca Juga:  Sukses Gelar Basic Training, Ketuplak: Semoga Amanah Berhimpun
“Dalam Konfercab ini, saudara Awi terpilih secara aklamasi dengan mendapat dukungan penuh dari seluruh peserta Konfrensi,” ujarnya kepada Kru LAPMI Serang. Sebagai demisioner Ketua Umum, Irsal sangat mengapresiasi kepercayaan teman-teman dan mengajak kembali semuanya untuk bangkit dan bekerjasama untuk membangun HMI. “Dalam penyampaian sambutannya, tentu kami sangat mengapresiasi kepercayaan teman-teman dan kami mengajak semuanya kembali bangkit dan bekerja untuk HMI,” tuturnya.
Baca Juga:  Tidak Tinggal Diam, Ketua Umum HMI Jakarta Barat Angkat Suara Menanggapi Pernyataan Ade Armando
Formateur terpilih, Awi Idris, mengungkapkan bahwa Pangkep membutuhkan tenaga esktra untuk membangun kuantitas di Pangkep. “Terimakasih atas kepercayaannya dalam memberikan amanah ini,” ujar Awi, yang juga merupakan mahasiswa Politeknik Pertanian Negeri Pangkep ini. Sementara itu, Ketua Badko Sulselbar, Samsuryadi, menuturkan bahwa dirinya berharap kepemimpinan dari Awi ini, dapat mengakomodir kepentingan mahasiswa. “Harapan saya penyegaran kembali Cabang Pangkep, semoga bisa mengakomodir kepentingan mahasiswa khususnya wilayah perjuangan dan perkaderan,” tandasnya. (Muf/Dzh)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending