Kabar

Konfercab Resmi Dibuka, PB HMI MPO Apresiasi LAPMI Serang Raya

Published

on

SERANG, suarahimpunan.com ke-12 Cabang Serang resmi dibuka pada Kamis (4/11), kegiatan ini dilangsungkan di Ruang Aspirasi DPRD . Pada Opening Ceremony kali ini, Cabang Serang juga memaparkan hasil riset dengan tajuk ‘Road Map Kesejahteraan Guru Non PNS ‘, dengan menghadirkan berbagai elemen sebagai penanggap. Ketua Umum , Affandi Ismail dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap kinerja yang telah dicapai oleh kepengurusan periode 2020-2021.
Baca Juga:  Budaya Tahlilan dan Silaturahmi, Menghibur Keluarga yang Ditinggalkan
“Bangga, dan berterima kasih tentunya kepada Ketua Umum Cabang Serang, saudara Diebaj beserta jajarannya karena menurut saya telah berhasil memimpin atau menakhodai Cabang Serang ini selama satu tahun kepengurusan,” ujarnya. Affandi menyebut bahwa LAPMI Serang Raya merupakan salah satu capaian terbesar dalam kepengurusan kali ini, dan ia mengapresiasi kinerja dari LAPMI Serang Raya. “Menurut saya, bahkan bukan cuma saya, diskusi kita juga di internal PB, saya banyak berdiskusi juga dengan Sekjen dan juga teman-teman, eksistensi LAPMI Cabang Serang ini sangat luar biasa,” tuturnya.
Baca Juga:  Ada Pasukan 'Squid Game' Dalam Refleksi HUT Banten ke-21
Affandi juga menekankan bahwa capaian kepemimpinan hari ini harus mampu dipertahankan dan ditingkatkan. “Ini merupakan capaian kepemimpinan saudara Diebaj yang harus dipertahankan, bahkan ditingkatkan. Karena ini akan menjadi contoh, menjadi panutan, dan motivasi bagi teman-teman cabang yang lain, supaya lembaga kekaryaan itu bisa berjalan sebagaimana mestinya,” ujarnya. Ia juga menyebut bahwa LAPMI PB HMI berencana akan menggelar training jurnalistik dalam waktu dekat.
Halaman SebelumnyaHalaman 1 dari 2 Halaman

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending