Kabar

Massa Aksi Jadi Buron, HMI MPO Cabang Serang: Pemimpin Harus Jadi Kawan, Bukan Lawan

Published

on

SERANG, suarahimpunan.com – Aksi besar-besaran tenaga kerja atau buruh pada Rabu (22/12) yang berhasil menerobos masuk ke Kantor Gubernur Banten mendapat banyak sorotan, berbagai tanggapan pro kontra pun saling bersahutan.

Berbagai elemen masyarakat, mulai dari tokoh masyarakat, LSM, hingga organisasi mahasiswa pun turut memberikan pernyataan terkait aksi tempo hari.

Formatur HMI MPO Cabang Serang, Irkham Magfuri Jamas, menilai bahwa selama aksi yang dilakukan tidak menimbulkan kerusakan maka itu adalah hal yang wajar.

“Terkait aksi buruh yang menggruduk Kantor Gubernur Banten serta hal-hal yang dilakukan di dalamnya. Saya menganggap aksi massa perlu kita aspirasi kan dengan cara yang baik, selama tidak merusak dan anarkis serta tidak melanggar undang-undang maka hal tersebut saya anggap wajar,” ujarnya.

Irkham menyebut bahwa ia sangat menyayangkan tindakan anarkis yang dimuat di beberapa media, baik surat kabar online maupun cetak.

“Akan tetapi sangat disayangkan apabila hal-hal diatas justru terjadi bertolak belakang atau diluar batas yang diwajarkan. Berdasarkan berita yang saya baca pada media yang beredar, saya menyayangkan tindakan anarkis yang dilakukan,” imbuhnya.

Halaman SebelumnyaHalaman 1 dari 2 Halaman

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Trending