Kabar Himpunan

PB HMI MPO-an Ahmad Latupono Dilantik, Ini Harapan Cabang Serang

Published

on

Serang, suarahimpunan.com – Beberapa hari yang lalu, PB -an yang diinisiasi oleh dilantik di Jakarta. Ia mengklaim pelantikan tersebut didukung oleh sebagian Cabang . Namun yang hadir pada saat pelantikan diketahui hanya 10 cabang saja. Pelantikan tersebut mendapatkan berbagai kecaman dari cabang-cabang lainnya. Mereka menganggap bahwa tindakan yang dilakukan oleh beserta rekan-rekannya merupakan tindakan yang mencoreng nama baik dan kongres yang digelar di Kendari. Sementara itu, Sekretaris Umum , Muhammad Izqi Kahfi, menyampaikan selamat kepada Ahmad Latupono atas pelantikannya sebagai Ketua Umum -an.
Baca Juga:  Konfercab ke-XVI Usai, HMI MPO Pekanbaru Resmi Geser Komando
“Kami mengucapkan selamat kepada kanda Ahmad Latupono yang akhirnya bisa menjabat sebagai -an yang selama ini telah dicita-citakannya,” ujar Kahfi kepada Kru LAPMI Serang, Senin (10/8). Menurutnya, Cabang Serang tidak pernah bersikap untuk menolak Ahmad Latupono sebagai Ketua Umum -an. Karena, pihaknya memandang bahwa Ahmad Latupono saat ini hanya sedang bermain-main dengan seolah-olah menjabat sebagai Ketua Umum PB HMI MPO.
Baca Juga:  HMI MPO Kecam Pakta Integritas UKT Mahasiswa Baru Untirta
“Kami melihatnya Kanda Ahmad Latupono itu yah saat ini hanya sekadar main-main saja. Main dengan bertindak seolah-olah dirinya merupakan Ketum PB HMI MPO. Kami menolak? Tidak. Kami mengakui? Tidak juga. Bahkan menganggap ada dualisme saja tidak. Kami anggap mereka lagi bercanda saja. Makanya kami sebut sebagai PB HMI MPO-an,” terangnya. Kahfi mengatakan, pihaknya hanya mengakui segala keputusan yang telah diambil pada forum Kongres. Sebab, kongres sesuai dengan konstitusi, merupakan forum pengambilan kebijakan tertinggi pada organisasi.
Halaman SebelumnyaHalaman 1 dari 2 Halaman

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending