Kabar Himpunan

Pleno III Belum Tentukan Tuan Rumah Kongres, Diputuskan Dua Minggu Kedepan

Published

on

Yogyakarta, suarahimpunan.com – Pleno III PB HMI (MPO) belum menetapkan tuan rumah kongres yang ke XXXII. Karena, PB HMI (MPO) masih akan melakukan verifikasi, atas kesiapan 5 cabang yang mengajukan diri sebagai tuan rumah.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum PB HMI (MPO), Zuhad Aji Firmantoro, pada saat penutupan Pleno III dan Lokakarya Konstitusi di Taman Kaliurang, Sleman, Yogyakarta.

“Kami akan membuat tim verifikasi, untuk lima calon tuan rumah kongres yang sudah kita sepakati dalam forum pleno,” ujarnya dalam sambutan, Senin (23/9) dini hari.

Baca Juga:  LAPMI Serang Kecam Intimidasi Dan Persekusi Terhadap Pers

Ia menuturkan bahwa tim verifikasi itu akan melakukan validasi, atas kesiapan cabang yang mengajukan diri menjadi tuan rumah kongres.

“Nanti akan dipandu oleh tim PB HMI untuk ke lima calon tuan rumah ini, untuk melengkapi beberapa beberapa hal yang diperlukan untuk memvalidasi, apa-apa yang sudah dipresentasikan oleh cabang tadi,” tuturnya.

Saat dikonfirmasi oleh Kru LAPMI Serang mengenai jangka waktu verifikasi, Zuhad mengatakan bahwa tim verifikator akan bekerja selama dua minggu.

Baca Juga:  HMI MPO Badko Jabagbar Akhirnya Dilantik, Sesumbar Siap Ekspansi Wilayah Kuasa

“Jadi dua minggu kedepan, PB HMI akan kumpul lagi di Jakarta, untuk menentukan tuan rumah kongres. Jadi akhir minggu kedua bulan Oktober (sudah ada tuan rumah),” katanya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending