Kabar

Pleno III Selesai, HMI MPO Cabang Serang Siap Estafet Kepemimpinan

Published

on

PANDEGLANG, suarahimpunan.com – Sidang digelar pada Sabtu (6/11) dini hari, dengan bahasan pemilihan dan mide . Pleno yang berlangsung hingga pukul 04.00 WIB ini, menghasilkan keputusan Irkham Magfuri Jamas sebagai dan Ega Mahendra sebagai . Sidang dengan mekanisme masing-masing peserta penuh mengusulkan dua nama calon formateur mulanya berlangsung alot. Sebab, kedua calon yang muncul sama-sama mengaku belum sanggup untuk mengemban amanah tersebut. Bahkan, keduanya hampir mengundurkan diri dari pencalonan. Hingga akhirnya peserta sidang mengajukan skorsing sidang untuk melakukan lobi kepada dua calon tersebut. Hingga akhirnya keduanya siap maju dan menghasilkan Irkham sebagai formateur.
Baca Juga:  HMI MPO Cabang Serang Layangkan Surat Cinta Kepada Ahmad Latupono, Apa Isinya?
Formateur Ketua Umum, Irkham Magfuri Jamas, mengungkap bahwa amanat yang dipercayakan ini harus diemban dengan kesiapan diri. “Tak ada gading yang tak retak. Rasanya peribahasa yang cocok tersemat untuk diri ini. Walau kawan-kawan sadar banyak kekurangan pada diri ini tapi lagi-lagi kawan-kawan masih mempercayakan amanat ini,” ujarnya. Sebagai pengingat diri, Irkham juga mengungkapkan agar kita terus memohon ampunan kepada Allah SWT agar amanah yang diemban dapat dijalankan dengan baik.
Baca Juga:  (Receh Yuk) Lagi Browsing Muncul Geledek, Korban : Terperanjat Akoh
“Tak ada ucapan selain istighfar yang harus istiqomah diucapkan dan dipanjatkan. Karena Allah tak akan bersama kita bila kita masih bangga dengan lumuran dosa,” tuturnya. , Ega Mahendra, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diamanahkan kepada dirinya dan juga Irkham. “Terima kasih, semoga atas terpilihnya saya dan kanda Irkham sebagai Formateur dan bisa menjalankan amanah yang diberikan oleh ,” tandasnya. (AA/RED)
Halaman SebelumnyaHalaman 1 dari 2 Halaman

Lagi Trending