Kabar Himpunan

Rencana Gelar Penyambutan Bapak Presiden RI, Ketum HMI MPO Cabang Serang Hilang Kontak

Published

on

SERANG, suarahimpunan.com – Bertandangnya Bapak Presiden RI Joko Widodo ke Tanah Jawara untuk melakukan monitoring vaksin pada Selasa (21/9) tentu mengundang berbagai macam respon, termasuk dari Himpunan Islam (HMI) Majelis Penyelamat Organisasi (MPO) Cabang Serang. Cabang Serang hendak menggelar ‘Aksi Kasih Sayang’ sebagai aksi penyambutan terhadap kunjungan Presiden RI, aksi yang hendak digelar ini hanya sebatas bentang poster. Namun, pada Senin (20/9) malam, saat pematangan konsep ‘Aksi Kasih Sayang’, Ketua Umum Cabang Serang, Diebaj Ghuroofie Dzhillilhub, menghilang tanpa . Hal itu disadari oleh Ketua Komisariat Untirta Pakupatan, Irkham Magfuri Jamas, karena komunikasi terputus hingga dini hari.
Baca Juga:  Massa Aksi Jadi Buron, HMI MPO Cabang Serang: Pemimpin Harus Jadi Kawan, Bukan Lawan
“Tiba-tiba ketua kami tanpa , komunikasi kami yang terakhir sekitar pukul satu malam,” ujarnya, Selasa (21/9) dini hari. Informasi yang diterima oleh pihaknya, Diebaj tengah bertemu dengan seseorang di sekitar Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, . Namun, hingga saat ini Irkham bersama anggota lainnya masih mencari keberadaan ketua cabang, yang saat itu sedang bersama dengan Ketua HMI MPO Komisariat Universitas Banten Jaya (Unbaja), Walinegara.
Baca Juga:  Jangan Insecure Jadi Pemimpin
“Sampai saat ini kami masih mencari keberadaannya, kami akan fokus mencari terlebih dahulu. Sampai pukul enam pagi (WIB) masih belum mendapatkan kabar, rencananya kami akan ke Polres Serang Kota untuk melihat apakah ada di sana,” tuturnya. Irkham menjelaskan, pihaknya akan melakukan aksi bentang poster yang memuat ayat suci Alqur’an dan hadits. Poster tersebut ingin diperlihatkan kepada Presiden RI, untuk mendoakan agar menjadi pemimpin yang adil dan bijaksana.
Halaman SebelumnyaHalaman 1 dari 2 Halaman

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending