Kabar

Resmi Dilantik, HMI MPO Komisariat Untirta Pakupatan Siap Beri Warna Baru Pergerakan

Published

on

“Semoga bisa membawa bahtera perjuangan yang senantiasa selalu meminta petunjuk dan kekuatan kepada Allah, agar mampu menjadi insan ulil albab yang membantu menyelesaikan problematika umat, agar nantinya tercapai tujuannya yaitu bisa menciptakan tatanan masyarakat yang diridhoi Allah SWT,” tuturnya.

Satrio juga menuturkan bahwa tema yang dipilih terinspirasi dari Qur’an Surat Al-Ashr ayat 3.

MPO hadir sebagai ruang aksi mahasiswa yang akan merevitalisasi atau pemberdayaan agar menjadi insan yang bertambah keimanan, keilmuan (integritas) dan kesabarannya. Dalam prosesnya diiringi dengan semangat baru agar tidak menjadi orang yang merugi yang dimana poin ditema tersebut insyaallah mampu menghadirkan ridho Allah SWT,” imbuhnya.

Formatur terpilih MPO Cabang Serang, Irkham Magfuri Jamas, menyampaikan harapannya terhadap Komisariat Pakupatan untuk bisa mewujudkan cita-cita yang direfleksikan pada tema pelantikan hari ini.

Baca Juga:  Punya Pandangan Berbeda Terkait Multatuli Dan Max Havelaar-nya? Presentasikan Di FSM!

“Semua hal tersebut tidak lain dan tidak bukan untuk mensukseskan kaderisasi yang masif dan berkualitas sebagai refleksi upaya terwujud tujuan MPO di Cabang Serang,” tandasnya.

(jfr)

Halaman 2 dari 2 HalamanHalaman Selanjutnya

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending