Kabar Himpunan

Sukses Digelar, Jebolan LK 2 HMI MPO Cabang Bireuen Diharap Mampu Beri Gebrakan

Published

on

Bireuen, suarahimpunan.com – Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi () sukses menggelar acara Intermediate Training (LK 2) yang ditutup pada kamis / 24 oktober 2019 di gedung Juang Desa Cureh, Bireuen sekira pukul 08.00 WIB. Dengan dipandu langsung oleh Master Of Training (MOT) dari Korps Pengader Nasional Himpunan Mahasiswa Islam (KPN HMI) dan Sekretaris Badko Sumatera Raya serta pengader yang ada di Bireuen, acara ini sukses melahirkan 12 kader terbaik dari dua cabang yang bisa dikatakan masih sangat muda di . “Peserta berasal dari dua cabang yaitu cabang Bireuen dan cabang Timur,” ujar ketua pelaksana Intermediate Training, M. Hafad, dalam laporannya.
Baca Juga:  HMI Badko Jabagbar Instruksikan Cabang Bantu Penyintas Banjir
Ia pun mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah ikut terlibat dalam suksesnya kegiatan itu. “Seluruh panitia, juga Bupati kabupaten Bireuen beserta semua pihak donatur lainnya seperti DRPRK Bireuen, bank , Direktur PT Takabeya, Abangda Suhaimi Hamid (anggota DPRK) Bireuen dan Abangda Yufaidir (Anggota DPRK) Bireuen” katanya. Ketua Umum , Syibran Malasyi, dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya berharap, seusai mengikuti Intermediate Training ini, para peserta diharap mampu mengaplikasikan ilmu yang didapat di setiap cabang masing-masing.
Baca Juga:  Karut Marut Ospek Untirta : Panitia Tanpa Kuasa hingga Pelanggaran UU Pers
“Semoga teman-teman yang lulus ini mampu mengaplikasikan ilmu dari forum LK2 ini kepada kader lainnya di cabang masing-masing, dan mampu memberikan gebrakan-gebrakan baru dan positif untuk pergerakan cabang teman-teman selanjutnya” tandasnya. (DZH)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending