Kabar Himpunan

Sukses Gelar LK 1, HMI MPO UIN SMH Banten: Jangan Hanya Puas di LK 1

Published

on

SERANG, suarahimpunan.com MPO Komisariat Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Maulana Hasanuddin (SMH) Banten telah sukses gelar Latihan Kader 1 atau Basic Training pada 17-19 September 2021. ‘Reaktualisasi Semangat Perjuangan Himpunan Dengan Membentuk Karakter Kader yang Ulil Albab’ merupakan tema yang diangkat dalam kegiatan ini. Latihan Kader satu (LK 1) merupakan gerbang awal sebagai upaya meneruskan khasanah perjuangan mahasiswa Islam, dalam menjunjung nilai-nilai kebenaran. Maka, perlu adanya mahasiswa yang berhimpun dan berkomitmen untuk berdiskusi dan berproses bersama. Perkaderan inilah sebagai awal bagi teman-teman mahasiswa untuk dapat melanjutkan khasanah perjuangan ini.
Baca Juga:  Sukses Gelar Webnas, KOHATI Serang Raya Siap Kembali Berjaya
Ketua MPO Komisariat UIN SMH Banten, Arif Firmansyah, menilai bahwa pelaksanaan Basic Training ini sudah terlaksana dengan sukses. “Berkaitan dengan pelaksanaan LK 1 UIN SMH Banten, saya kira teman-teman panitia sudah melaksakan agenda dengan sangat tertib dan administratif, serta menjunjung nilai-nilai ke-Islaman,” ujarnya, Minggu (19/9). Ia pun berharap agar kedepannya para kader yang telah mengikuti Basic Training ini mampu mengikuti jenjang pendidikan di selanjutnya, dan tidak merasa puas sampai di LK 1 saja.
Baca Juga:  Jalinan Komunikasi Buruk, Mahasiswa Lebak Desak WH Minta Maaf dan Lakukan Evaluasi
“Harapan saya untuk para kader MPO yang telah lulus LK 1, agar mengikuti proses pendidikan di secara kaffah. Artinya jangan sampai teman-teman peserta yang baru lulus LK 1 ini hanya merasa puas dengan LK 1, tapi diharapkan juga mengikuti jenjang pendidikan yang lain di HMI seperti LK 2, Senior Course (SC), dan LK 3,” ucapnya.
Halaman SebelumnyaHalaman 1 dari 2 Halaman

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending