Kabar

Sukses Gelar Webnas, KOHATI Serang Raya Siap Kembali Berjaya

Published

on

SERANG, suarahimpunan.com – Korps -wati () Serang Raya, sukses gelar webinar perdana tingkat nasional pada Sabtu (11/12).

Webinar dengan tajuk ‘ for Golden Generation‘ turut mengundang Hj. Ratu Ria Maryana, SE. selaku Wakil Ketua , dan Najah Latifah selaku Pembina Rumah Qur'an El-Alif sebagai narasumber.

Terdapat dua materi yang dibawakan dalam agenda ini, yakni ‘Perempuan: Rumah VS Karir‘ dan ‘Mundurnya Maruah Wanita Akhir Zaman‘. Diskusi yang dilakukan via zoom meeting ini berjalan lancar, walaupun salah satu pemateri tidak dapat membersamai saat hari pelaksanaan, disebabkan sedang mengalami kontraksi karena sedang hamil.

Meskipun materi yang disampaikan secara luas hanya satu, peserta tetap terlihat aktif dan antusias dalam diskusi yang berlangsung selama dua jam ini.

Baca Juga:  PEREMPUAN: Makhluk Mulia Yang Harus Dijunjung

Ketua Pelaksana, Mauliani, berharap agar acara webinar nasional ini dapat menambah pengetahuan bagi para perempuan, khususnya bagi Serang Raya.

“Saya selaku Ketua Pelaksana, berharap dalam kegiatan yang pertama kali diadakan oleh Serang Raya ini bisa memberikan pelajaran berharga bagi para perempuan, yang kelak akan dijadikan sebagai pegangan diri untuk mencetak generasi-generasi emas,” tuturnya.

Di samping sukses menggelar kegiatan perdana, ia juga berharap agar kegiatan ini dapat menjadi tonggak awal untuk terus berjaya.

“Harapannya sih acara perdana yang kami adakan ini bisa memacu semangat para KOHATI, khususnya untuk terus aktif dan berjaya,” tuturnya.

Formatur Ketua , Tia Meilita, sangat senang dan bersyukur atas terlaksananya kegiatan perdana KOHATI Serang Raya dengan menghadiri narasumber yang hebat dan cakap.

Baca Juga:  Ada Dalil Yang Jelas, Kohati HMI MPO Mataram Tuntut Menag Minta Maaf

“Karena ini diadakan pertama kali oleh KOHATI Serang Raya, saya sangat senang karena acara tersebut berjalan dengan lancar meskipun terdapat kekurangan-kekurangan yang perlu diperbaiki ke depannya,” ujarnya.

Tia juga berharap, selepas webinar ini para peserta dapat menjaga citra perempuan yang taat dan juga cerdas, hingga dapat menghasilkan generasi yang hebat.

“Saya berharap dengan diadakannya acara webinar ini para perempuan Indonesia dapat menjaga citra diri atau personal branding dirinya sebagai perempuan, dan juga berharap perempuan di Indonesia dapat berkarir dan menjadi perempuan yang cerdas, sehingga nantinya dapat membentuk generasi emas dimasa yang akan datang,” tandasnya.

(WINA/RRN)

Lagi Trending