Kabar

Tebar Kebahagiaan, HMI MPO Komisariat Untirta Ciwaru Bagikan Nasi Kotak

Published

on

SERANG, suarahimpunan.com – Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi () Komisariat Ciwaru menggelar kegiatan sosial berupa nasi kepada warga yang membutuhkan di sekitar . Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat (10/6), merupakan salah satu kegiatan rutin yang akan dilakukan HMI MPO Komisariat Ciwaru ke depannya.

Penanggung kawab kegiatan yang merupakan Kabid PAO Komisariat Ciwaru, Juniwan, mengatakan bahwa sasaran dari kegiatan ini adalah masyarakat di sekitar .

“Kegiatan yang bertemakan kebahagiaan di hari Jumat ini merupakan salah satu kegiatan yang akan rutin dilakukan oleh komisariat Untirta Ciwaru. Sasaran dari kegiatan ini merupakan masyarakat , seperti juru parkir, terus ada pula para pedagang kaki lima, serta tenaga kebersihan di dan lapisan masyarakat lainnya,” ujarnya.

Selain itu, ia mengungkapkan bahwa kegiatan berbagi ini dalam bentuk nasi kotak yang merupakan tawaran dari donatur.

Baca Juga:  Carut Marut PPDB Online, Aktivis HMI Tangerang Raya : Pemprov Tanggungjawab

“Untuk kegiatan ini sebetulnya kita mendapat tawaran untuk menyalurkan nasi kotak kepada masyarakat Kota Serang yang membutuhkan, tentunya kami menyambut baik tawaran ini dan alhamdulillah di awal kegiatan ini tersalurkan 30 nasi kotak kepada masyarakat di Kota Serang,” ungkapnya.

Ketua Umum HMI MPO Komisariat Untirta Ciwaru, Agung Rizky Jamas, mengatakan harapannya dari kegiatan ini bisa menjadi ladang ibadah bagi kader Komisariat Untirta Ciwaru serta menjadikan kegiatan ini sebagai contoh bagi masyarakat ke depannya agar terus berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

Baca Juga:  Jelang Ramadan, Menko PMK Kumpulkan Ormas Islam

“Saya berharap dari kegiatan ini menjadi ladang ibadah bagi para kader HMI MPO Komisariat Untirta Ciwaru dan donatur. Walaupun dari segi kuantitas jumlah nasi kotak yang diberikan masih sedikit, semoga saja kegiatan ini bisa memotivasi lapisan masyarakat lainnya untuk berbagi juga, karena tentunya masih banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan kedepannya,” tandasnya.

Halaman SebelumnyaHalaman 1 dari 2 Halaman

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending