Kabar Himpunan

(Video) Gambarkan Keindahan Indonesia, Kader HMI MPO Serang Bacakan Puisi di Hadapan Sandiaga Uno

Published

on

Muntazir saat membacakan puisi di hadapan Menparekraf, Sandiaga Uno.
Serang, suarahimpunan.com – Kader Cabang Serang, Muntazir, berkesempatan untuk menyampaikan puisi di hadapan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno. Mahasiswa asal tersebut membawakan puisi bertajuk Potongan Surga Nusantara. Dalam pembacaan puisi itu, Muntazir berhasil membuat seisi ruangan salah satu hotel di Kota Serang tersebut bergetar. Para hadirin, termasuk Sandiaga Uno terlihat takjub dengan pembawaan puisi tersebut. Muntazir mengaku bahwa pembacaan puisi yang dilakukan oleh dirinya di hadapan menteri merupakan salah satu pengalaman yang hebat. Diberikannya ruang untuk mengisi pada kegiatan kementerian itu, menandakan bahwa keteraksesan penyandang sudah mulai terealisasi.
Baca Juga:  Paripurna Kota Serang Diseruduk Mahasiswa, Perjuangkan Kesejahteraan Guru Non PNS
“Ini adalah kesempatan luar biasa, bisa membacakan puisi yang disaksikan langsung oleh pak Menteri yaitu Sandiaga Uno, dengan suasana yang sangat hangat dan dibaluti tingkat inklusifitas yang tinggi,” ujarnya, Selasa (6/4). Muntazir yang juga merupakan Ketua Umum Komisariat Ciwaru ini pun mendapatkan penghargaan, bersamaan dengan Komunitas Area (Koreda) Banten sebagai lembaga pegiat dan pegiat berprestasi.
Baca Juga:  HGN 2021, HMI MPO Cabang Serang 'Tekan' Pemkot Terkait Kesejahteraan Guru Non PNS
Ketua Umum Koreda Banten, Moch Ridwan, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Kemenparekraf yang berkolaborasi dengan Kalea dan Cordova. Ia pun berharap ke depannya akan ada kegiatan yang menjunjung tinggi inklusifitas seperti kegiatan tersebut. “Ini adalah kegiatan yang amat luar biasa karena menjunjung tinggi inklusifitas bagi semua lapisan masyarakat, termasuk disabilitas. Semoga ke depan acara ini bisa makin maju dan menginspirasi,” tutur pria yang juga merupakan Kabid Jaringan dan Relasi itu.
Halaman SebelumnyaHalaman 1 dari 2 Halaman

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending