Humaniora

Cigna Tutup Tahun 2021 Dengan Berbagi Tangan Palsu Dan Kampanye Tanya Kabar

Published

on

JAKARTA, suarahimpunan.com – mengakhiri tahun 2021 dengan pelayanan kepada masyarakat melalui distribusi 13 kepada masyarakat disabilitas, serta donasi kepada yayasan yang berfokus pada kesehatan mental dan pencegahan bunuh diri. Aktivitas ini menutup kegiatan di tahun 2021 yang berfokus pada misinya di , membantu orang-orang meningkatkan kesehatan, kesejahteraan dan ketenangan pikiran. Pada 3 Desember, Cigna menyediakan 13 jenis LN-4 kepada peserta perayaan Hari Disabilitas Internasional di Kebumen, Jawa Tengah.
Baca Juga:  PB HMI MPO Sambut Positif DBH Sawit, Sekjend: Konsep Desentralisasi Harus Diperkuat
jenis LN-4 ini dipasang di bawah siku penerima tanpa tindakan operasi; sederhana, terjangkau, tahan banting, dapat diandalkan dan fungsional. Tangan palsu ini praktis dan kuat, serta dapat menahan beban hingga 10 kilogram sehingga mampu menyokong kegiatan sehari-hari pemakainya. “Tema Hari Disabilitas Internasional tahun ini adalah membangun dunia pasca-COVID yang inklusif, mudah diakses, dan berkelanjutan,” kata Akhiz Nasution, Direktur, Cigna . Tangan palsu ini disediakan oleh Cigna melalui kerjasama dengan Cigna Corporation dan Ellen Meadows Prosthetic Hand Foundation, sebuah organisasi nirlaba yang telah mendistribusikan lebih dari 60.000 tangan LN-4 gratis di seluruh dunia sejak tahun 2005.
Baca Juga:  Budaya Tahlilan dan Silaturahmi, Menghibur Keluarga yang Ditinggalkan
“Kami berharap tangan ini dapat membantu teman-teman penyandang disabilitas untuk lebih percaya diri menjalani rutinitas sehari-hari dengan lebih nyaman, bahkan mendukung mereka untuk lebih produktif. Pandemi ini tidak mudah bagi kita semua, tetapi kami berharap uluran tangan kecil ini dapat mencerahkan hari teman-teman kita di masa yang akan datang.” Tandasnya.
Halaman SebelumnyaHalaman 1 dari 3 Halaman

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending