Kabar

Elnusa Petrofin Raih 2 Penghargaan Bergengsi di Bidang IT dalam Ajang TOP Digital Awards 2021

Published

on

JAKARTA, suarahimpunan.com – Pandemi COVID-19 membawa disrupsi diberbagai lini bisnis, baik dari cara kerja maupun cara komunikasi dalam dunia kerja. Disrupsi secara tidak langsung juga mendorong transformasi digital dan inovasi khususnya di bidang teknologi informasi.

Selama dua tahun terakhir, Elnusa Petrofin juga telah melahirkan sejumlah inovasi teknologi untuk memastikan operasional dan kinerja unggul tetap terjaga. Dimana inovasi penerapan seperti Internet of Things (IoT), Artificial Intelligence (AI) dan sistem teknologi terintegrasi yang telah dikembangkan turut memberikan nilai tambah pada service Elnusa Petrofin dalam mendistribusikan energi ke seluruh Indonesia.

Baca Juga:  Tak Jaga Perasaan Korban! Lokasi Erupsi Gunung Semeru Jadi Ajang Berswafoto dan Tempat Wisata Dadakan

Atas berbagai upaya transformasi digital yang dikembangkan, Elnusa Petrofin (EPN) anak usaha PT Elnusa Tbk. Direktur Utamanya, Haris Syahrudin Berhasil meraih dua penghargaan di ajang kompetisi TOP Digital Awards 2021 yang diselenggarakan oleh Majalah It Works pada Selasa (21/12) di Ballroom Hotel Raffles Kuningan Jakarta dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan COVID-19.

Penghargaan yang diterima yaitu TOP DIGITAL Implementation 2021 #Level Stars 4 (SANGAT BAIK) dan TOP Leader on Digital Implementation 2021 yang diterima oleh Bapak Haris Syahrudin. Perusahaan yang memperoleh level star 4 merupakan perusahaan yang dinilai telah memiliki tata kelola TIK sangat baik termasuk kebijakan, organisasi, penerapan sistem dan prosedur. Selain itu, implementasi teknologi digital juga dinilai telah berhasil serta pengguna yang terpadu di hampir semua divisi/ unit kerja, juga berdampak signifikan terhadap kinerja, daya saing, dan layanan pelanggan/ masyarakat.

Baca Juga:  Rocky Gerung Terseret Kasus Hoax Ratna Sarumpaet

Direktur Utama PT Elnusa Petrofin, Bapak Haris Syahrudin yang turut menerima penghargaan secara langsung menyampaikan “Sebagai ServiceCompany, kami telah membangun dan terus mengembangkan DigitalCulture di seluruh lini perusahaan untuk mewujudkan Operational Excellence dan CustomerSatisfaction,” ujar Haris.

Halaman SebelumnyaHalaman 1 dari 2 Halaman

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending