Kabar Nasional

Ini Doa, Harapan dan Jagoan PB HMI MPO pada Muktamar NU ke-34

Published

on

Tangkapan layar suasana Muktamar NU ke-34 di Lampung (sumber: TVNU)

JAKARTA, suarahimpunan.com – Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (PB HMI MPO) berharap Muktamar Nahdlatul Ulama (NU) ke-34 dapat berjalan dengan sukses.

Muktamar yang digelar di Lampung pada 23 hingga 25 Desember tersebut pun diharapkan dapat menghasilkan berbagai solusi atas persoalan bangsa Indonesia dan dunia.

Untuk diketahui, pada momentum yang salah satu agendanya memilih Rais Aam dan Ketua Umum PBNU ini mengangkat tema ‘Menuju Satu Abad NU: Membangun Kemandirian Warga, untuk Perdamaian Dunia’ dengan tagline ‘NU Mandiri, Indonesia Bermartabat’.

Ketua Umum PB HMI MPO, Affandi Ismail, menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas terselenggaranya Muktamar NU ke-34 di Lampung.

Affandi berharap, Muktamar ke-34 dapat menghasilkan solusi pelbagai problematika multidimensi yang saat ini terjadi di tengah situasi bangsa.

“Baik pada dimensi politik, ekonomi, hukum, termasuk dimensi sosial kemasyarakatan khususnya ancaman disintegrasi bangsa dan polarisasi ditengah-tengah umat Islam,” kata Affandi, Jumat (24/12).

Ia pun berharap bahwa Ketua Umum PBNU yang akan terpilih nanti, mampu menghadirkan wajah Islam yang Rahmatan Lil Alamin dan mampu ikut mewujudkan perdamaian dunia, sebagaimana cita-cita dan semangat NU.

“NU sebagai ormas Islam terbesar di Indonesia, semoga terus memberikan kontribusi pemikiran dan selalu memberikan solusi bagi problematika bangsa,” ucap Affandi.

PB HMI MPO Punya Jagoan

Halaman SebelumnyaHalaman 1 dari 2 Halaman

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Trending