Kabar Nasional

Jadi, Puluhan Kader HMI MPO Se-Jakarta Geruduk Balai Kota

Published

on

Jakarta, suarahimpunan.com – Sejumlah Mahasiswa yang tergabung dalam Majelis Penyelamat Organisasi () Se-Jakarta melakukan Aksi di depan gedung balaikota DKI Jakarta pada Selasa (6/4). Sebelumnya saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon pada Senin (5/4), Koordinator II, Khairun Lathief, mengatakan bahwa tuntutan aksi tersebut diantaranya adalah pertama kasus perumahan DP 0 persen, kedua kasus TGUPP, ketiga kasus lahan tanah GOR, dan lain-lain.
Baca Juga:  Tingkatkan Kualitas Masyarakat Kota Serang, HMI MPO Usulkan Perda Beasiswa
Ia menuturkan aksi dilakukan sesuai dengan yang telah direncanakan. “Aksi hari ini alhamdulillah kami tetap laksanakan sesuai dengan rencana dari teman teman Se-Jakarta tetap digelar, dan tentunya kami sebagai kader perjuangan dan perkaderan tetap konsisten pada nilai nilai konstitusi,” ujarnya saat dikonfirmasi Kru LAPMI Serang melalui pesan , Selasa (6/4). Ia juga menegaskan bahwa aksi yang dilaksanakan tanpa ada intervensi dari pihak manapun.
Baca Juga:  Tak Jaga Perasaan Korban! Lokasi Erupsi Gunung Semeru Jadi Ajang Berswafoto dan Tempat Wisata Dadakan
“Terakhir saya sampaikan bahwa aksi yang berlangsung hari ini sama sekali tidak ada intervensi walaupun banyak pengklaiman, kami anggap itu hanya bising liar yang mencoba untuk mengganggu kebenaran dan ketidakadilan yg kami sampaikan,” tuturnya. (RED)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lagi Trending